Saksikan Inggris Vs Uruguay, Ibrahimovic Kembali Ingkar Janji

Zlatan Ibrahimovic menyaksikan langsung Piala Dunia 2014
Sumber :
  • Twitter/FIFA
VIVAbola
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding
- Bomber timnas Swedia, Zlatan Ibrahimovic, untuk kali kedua mengingkari janjinya yang tidak akan menyaksikan pertandingan Piala Dunia 2014. Terakhir, striker Paris Saint-Germain itu tertangkap kamera menyaksikan langsung laga Uruguay melawan Inggris di Arena Corinthians, Sao Paulo.

Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League

Uruguay sukses mengalahkan Inggris 2-1 pada laga lanjutan Grup D Piala Dunia 2014 di Arena Corinthians, Kamis 19 Juni 2014 waktu setempat (Jumat dini hari WIB). Ada satu penonton spesial yang menyaksikan laga tersebut, yakni Ibrahimovic.
Tandukan Ibrahimovic Bantu MU Raih Gelar Community Shield


Ini adalah kali kedua Ibrahimovic menyaksikan pertandingan Piala Dunia 2014 secara langsung. Sebelumnya, mantan pemain AC Milan dan Barcelona itu menjadi salah satu saksi kekalahan Spanyol dari Chile 0-2 di Stadion Maracana, 18 Juni 2014.


Di kedua pertandingan tersebut, Ibrahimovic didampingi putranya, Maxi, dan Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi. Namun, seperti dilansir
Independent.co.uk
, Ibrahimovic telah mengingkari janjinya. Pasalnya, usai Swedia disingkirkan Portugal di babak playoff Piala Dunia, November 2013 lalu,
tidak akan menyaksikan Piala Dunia 2014.


"Selamat untuk Portugal, tapi kedua tim pantas ke Piala Dunia. Adalah impian seluruh rakyat Swedia untuk bisa menyaksikan timnasnya bermain di Piala Dunia 2014. Satu yang pasti, Piala Dunia tanpa saya, jelas itu sesuatu yang enggan saya ikuti," ujar Ibrahimovic ketika itu.


Kedatangan Ibrahimovic ke Piala Dunia 2014 diyakini berkat bujukan sejumlah pesepakbola Brasil. Sebelumnya, sejumlah pemain dan mantan pemain timnas Brasil, seperti Dani Alves, Ronaldo, dan Bebeto, membuat video yang isinya bujukan agar Ibrahimovic menyaksikan langsung Piala Dunia 2014.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya