VIDEO: Pesta Gol, Prancis Hajar Swiss 5-2

prancis bombardir swiss 5-2
Sumber :
  • REUTERS/Fabrizio Bensch
VIVAbola
Drama 6 Gol, Prancis Kalahkan Rusia
- Prancis berhasil meraih poin penuh usai pesta gol ke gawang Swiss dalam laga lanjutan Grup E Piala Dunia 2014 di Itaipava Arena Fonte, Sabtu 21 Juni dini hari WIB. Les Bleus menutup kemenangan dengan skor 5-2.

Ditekuk Prancis, Pelatih Belanda Petik Pelajaran

Prancis benar-benar tampil agresif dan sangat menguasai jalannya pertandingan. Pasukan Les Bleus sukses membobol gawang Swiss sebanyak tiga kali di babak pertama lewat Olivier Girous, Blaise Matuidi dan Mathieu Valbuena.
Prancis Tekuk Belanda, Ini Pemain yang Dipuji Deschamps


Ingin melihat video pesta gol Prancis ke gawang Swiss?
.


Pada paruh kedua, Prancis tetap melakukan serangan dan semakin menjauh usai Karim Benzema mencetak gol di menit 67. Prancis akhirnya bisa cetak gol kelima pada menit 73 lewat Moussa Sissoko.


Swiss akhirnya bisa memangkas ketinggalan di waktu 10 menit terakhir. Tendangan bebas Blerim Dzemaili dan sepakan first time Granit Xhaka membuat laga berkesudahan 5-2 untuk Prancis.


Kemenangan ini membuat asa Prancis untuk lolos ke 16 besar semakin terbuka karena memuncaki klasemen dengan 6 poin. Swiss sendiri masih punya peluang andai menang di laga pamungkas kontra Honduras pada 26 Juni mendatang.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya