VIDEO: Pemain Swiss Tumbang Dihajar Giroud

prancis bombardir swiss 5-2
Sumber :
  • REUTERS/Fabrizio Bensch
VIVAbola
Eropa Minta Tambah Jatah Tempat di Piala Dunia
- Darah kembali tertumpah di lapangan hijau Piala Dunia 2014. Setelah Kapten Amerika Serikat, Clint Dempsey, kini nasib yang sama juga harus dialami oleh pemain Swiss, Steve von Bergen.

Stadion Megah Eks Piala Dunia 2014 Kini Jadi Parkiran Bus

Seperti diketahui, Dempsey, yang tampil memukau saat AS mengalahkan Ghana 2-1 di penyisihan grup G, 16 Juni lalu, sempat terkapar di atas lapangan akibat tendangan kungfu bek lawan. Hidungnya berdarah dan harus mendapat perawatan dari tim medis.
8 Insiden Meludah Paling Terkenal dalam Sepakbola (2)


Namun Dempsey tetap melanjutkan pertandingan. Dengan hidung yang masih berdarah, pemain 31 tahun itu bertahan hingga akhir laga.


Insiden yang sama juga dialami Bergen saat Swiss bertemu Prancis di penysihan grup E, dini hari tadi. Saat laga Pada menit ke-9, Bergen juga terkena tendangan Olivier Giroud di bagian hidung.


Bedanya, setelah diperiksa tim medis, Bergen dinyatakan tak mampu melanjutkan laga. Posisinya digantikan oleh Philippe Senderos. Bergen harus dibantu berjalan ke pinggir lapangan. Sembari memegangi hidungnya, Bergen tampak meringis menahan rasa sakit.


Lihat videonya pada
ini.


Dalam duel yang digelar di Arena Fonte Nova itu Swiss akhirnya kalah dengan skor 2-5. Swiss kini berada di urutan ketiga klasemen Grup E, sedangkan Prancis memastikan satu tiket ke babak 16 besar. (ren)




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya