Aljazair Tiga Kali Bobol Gawang Korsel di Babak I

Pemain Aljazair, Rafik Halliche (kanan)
Sumber :
  • Reuters/Damir Sagolj
VIVAbola
Korsel Hampir Permalukan Jerman di Penyisihan Olimpiade
- Aljazair unggul tiga gol atas Korea Selatan pada babak pertama laga lanjutan penyisihan Grup H Piala Dunia 2014, di Estadio Jose Pinheiro, Porto Alegre, Minggu, 22 Juni 2014, atau Senin dini hari waktu Indonesia.

Ternyata, Angklung Populer di Korea Selatan

Kedua tim sama-sama memperagakan permainan agresif dalam tempo cepat di pertandingan ini. Sejak menit awal mereka sudah saling gempur.
Hujan Bubarkan Latihan Timnas Korea Selatan U-23


Namun
Les Fennecs
yang mampu memecah kebuntuan di menit 26. Islam Slimani membobol gawang tim negeri ginseng dengan sebuah sontekan di muka gawang. Dia sebelumnya mendapat umpan lambung dari Carl Medjani dan lolos dari kejaran dua pemain bertahan Korsel sekaligus.


Keunggulan 1-0 itu membuat mental para pemain Aljazair semakin naik. Serangan demi serangan kembali dilancarkan. Dan hanya dalam waktu dua menit mereka mampu menggandakan keunggulan.


Gol dicetak Rafik Halliche dengan tandukan keras menyambut umpan sepak pojok Abdelmoumene Djabou.


Bahkan di menit 38, Aljazair berhasil mencetak gol ketiga mereka dalam laga ini. Giliran Djabou yang mencatatkan namanya di papan skor. Dia melepaskan tembakan datar yang tak mampu dijangkau kiper Jung Sung-Ryong. Skor 3-0 itu menutup babak pertama.


Susunan pemain:


Korsel:
Jung Sung-Ryong, Yoon Suk-Young, Kim Young-Gwon, Hong Jeong-Ho, Yong Lee, Ki Sung-Yong, Lee Chung-Yong, Koo Ja-Cheol, Han Kook-Young, Park Chu-Young, Son Meung-Min.


Aljazair:
Rais M'Bolhi, Madjid Bougherra, Djemal Mesbah, Rafik Halliche, Aissa Mandi, Carl Medjani, Yacine Brahimi, Sofiane Feghouli, Abdelmoumene Djabou, Nabil Bentaleb, Islam Slimani.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya