VIDEO: Bantai Jepang, Kolombia Melaju dengan Sempurna

Jepang vs Kolombia Piala Dunia 2014
Sumber :
  • REUTERS/Suhaib Salem
VIVAbola - Kolombia menyapu bersih tiga pertandingan penyisihan Grup C dengan raihan sempurna. Pada laga terakhir, pasukan Tricolor membantai Jepang 4-1, lewat gol-gol yang dicetak Juan Cuadrado, Jackson Martinez (dua gol), dan James Rodriguez.
Kata Martino Usai Argentina Raih Kemenangan Perdana

Pada pertandingan yang dihelat di Arena Pantanal, Cuiabá, Rabu 25 Juni 2014 dini hari WIB, Jepang, yang membutuhkan kemenangan untuk lolos, bermain agresif. Namun, mereka justru tertinggal lebih dulu pada menit 17, lewat penalti Cuadrado.
James Rodriguez Picu 'Perang' Real Madrid Vs Kolombia

Klik di sini untuk melihat gol-gol di laga Jepang vs Kolombia.
Pelatih Kolombia Tak Ingin Campuri Urusan Falcao di MU

Beberapa detik jelang babak pertama usai, Jepang menghidupkan asa dengan mencetak gol balasan. Berawal dari umpan Keisuke Honda, bola kemudian ditanduk Okazaki ke dalam gawang. Dan, hingga turun minum, kedudukan 1-1.

Memasuki paruh kedua, laga berjalan kian menarik. Kolombia pun mencetak gol tambahan pada menit 55 dan 82, lewat aksi Jackson Martinez. Kedudukan pun berubah menjadi 3-1, masih untuk keunggulan tim asuhan Jose Pekerman.

Seakan belum puas, tim asuhan Jese Pekerman tersebut menambah gol lewat aksi brilian Rodriguez pada menit 89, memanfaatkan umpan Adrian Ramos. Dan, hingga wasit mengakhiri pertandingan, kedudukan tetap 4-1 untuk kemenangan Kolombia. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya