Prancis Vs Ekuador, WAGs Sibuk Foto-foto di Tribun Penonton

WAGs Timnas Prancis
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAbola - Tim Nasional Prancis gagal meraup tiga poin saat dipaksa bermain imbang 0-0 Ekuador di laga terakhir penyisihan Grup E, dini hari tadi. Padahal, Prancis unggul jumlah pemain dalam laga itu.
Lewat Drama Lima Gol, Prancis Permalukan Belanda

Tak hanya itu, Les Bleus juga mendapatkan dukungan penuh di pertandingan itu. Bahkan, para kekasih dan istri pemain (WAGs) juga turut hadir di stadion untuk mendukung Karim Benzema dan kawan kawan.
Bek Timnas Prancis Tak Gentar dengan Ancaman Terorisme

WAGs Prancis yang hadir adalah pasangan Yohan Cabaye, Loic Remy, Mamadou Sakho, Bacary Sagna, dan Patrice Evra. Dengan berkostum Timnas Prancis, para WAGs ini memberikan semangat kepada para suami.
Ketika Aksi Teror Ancam Status Tuan Rumah Prancis

Namun, saat para pemain sibuk tampil di lapangan, para WAGs ini juga ikut sibuk di bangku penonton. Mereka asyik berselfie ria. Tak jarang para WAGs ini meminta bantuan penonton lain untuk mengabadikan momen mereka hadir di Estadio do Maracana, Rio de Janeiro.

WAGs Timnas Prancis sibuk selfie di stadion

Hasilnya, dukungan dari WAGs itu tak membuahkan hasil yang menggembirakan. Prancis hanya mampu bermain imbang dalam laga tersebut. Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, mengklaim bahwa kegagalan timnya meraih poin penuh akibat penampilan luar biasa kiper Ekuador.

"Kadang sangat sulit untuk menang tapi kami punya beberapa peluang. Kiper (Ekuador) menyelamatkan beberapa kesempatan kami," ujar Deschamps kepada TF1.

Di perempat final, Prancis akan bertemu wakil Afrika, Nigeria. Laga ini akan berlangsung di Estadio Nacional Mane Garrincha, Brasilia, 30 Juni mendatang. (ita)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya