Hadapi Swiss, Argentina Tanpa Aguero

Lionel Messi bersama Sergio Aguero dalam latihan Argentina
Sumber :
  • hotsport.rs
VIVAbola - Argentina akan tampil tanpa salah satu pemain andalannya, Sergio Aguero, ketika berhadapan dengan Swiss di babak 16 besar, 1 Juli 2014. Aguero mengalami cedera paha yang cukup parah.
Pukulan Telak dari Dybala untuk Argentina dan Juventus

Cedera yang dialami Aguero didapat ketika membela Argentina di pertandingan terakhir penyisihan Grup F melawan Nigeria. Aguero merasakan nyeri di paha kirinya pada menit 38.
Gembiranya Aguero Kembali Duet dengan Messi di Timnas

Tim medis ketika itu menyatakan Aguero sudah tidak bisa melanjutkan pertandingan. Akhirnya, posisi pria 26 tahun digantikan oleh Ezequiel Lavezzi.
Lionel Messi Dipastikan Absen pada Olimpiade 2016

"Cedera Aguero adalah tingkat pertama di bisep paha. Ini lebih rendah dari cedera otot. Hingga sekarang, kami masih berusaha menyembuhkan cedera Aguero," kata dokter tim Argentina, Daniel Martinez, seperti dilansir Sky Sports.

"Selain Aguero, tidak ada lagi pemain yang mengalami cedera," sambung dia.

Martinez hingga kini belum merinci secara lengkap kondisi cedera Aguero. Dia belum berani mengutarakan apakah striker Manchester City itu bisa tampil di pertandingan selanjutnya andai Tim Tango melangkah ke perempat final.

"Yang pasti kami berharap proses pemulihan bisa berjalan cepat. Aguero diharapkan bisa tampil di perempat final jika Argentina bisa menang atas Swiss," ucap Martinez.

Pelatih Argentina, Alejandro Sabella, tampaknya tidak terlalu pusing dengan cedera yang menimpa Aguero. Dia sudah menyiapkan Lavezzi untuk mengisi pos yang ditinggalkan Aguero.

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya