Balotelli Minta Maaf Kepada Prandelli?

Pelatih Italia, Cesare Prandelli (kiri) dan Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito

VIVAbola - Striker Mario Balotelli, dikabarkan meminta maaf kepada pelatih Timnas Italia, Cesare Prandelli. Sikap itu ditunjukkan Super Mario saat Gli Azzurri dalam perjalanan pulang dari Brasil.

Italia memang harus pulang lebih awal dari Piala Dunia 2014. Andrea Pirlo dan Cs gagal melaju ke babak 16 besar setelah mengalami dua kekalahan di Grup D. Padahal di laga perdana, Italia tampil memukau dengan mengalahkan Inggris 2-1.

Gol Bomber Gaek Selamatkan Spanyol dari Kekalahan

Skuad Italia telah tiba diĀ  Bandara Malpensa, Milan, Kamis waktu setempat. Salah seorang wartawan Sky Sport, juga ikut dalam perjalanan dari Rio de Janeiro itu.

Dilansir Football-Italia.net, wartawan itu melaporkan, bahwa selama di pesawat, Balotelli menyempatkan diri bertemu Prandelli. Mantan pemain Manchester City itu lalu menyampaikan permintaan maafnya kepada pelatih berusia 56 tahun itu.

LIVE MATCH: Italia vs Spanyol Masih Sama Kuat

Sebelumnya, beredar rumor yang menyebutkan bahwa keduanya sempat cekcok di kamar ganti usai Italia kalah 0-1 dari Uruguay. Dalam duel ini, Prandelli, terpaksa mengganti Balotelli di babak kedua. Dia menarik Super Mario karena tidak tahan melihat pemain AC Milan itu kerap tidak mengindahkan instruksinya.

Padahal Prandelli sudah mengingatkan Balotelli agar mengubah gaya bermainnya. Di tengah-tengah laga, Praandelli bahkan memanggil Balotelli dan berkata, "Anda terlalu tegang dan tidak melakukan apa yang sudah kita latih. Saya akan memberikanmu waktu lima menit lagi untuk membuktikan apakah Anda masih bersama kami atau tidak, kalau tidak aku akan menggantimu."

Prandelli sendiri akhirnya memilih mengundurkan diri dari jabatannya. Padahal, dia belum lama memperpanjang kontrak bersama Gli Azzurri.

Eks Bomber Timnas Italia Umumkan Rencana Gantung Sepatu
Striker timnas Italia, Lorenzo Insigne (kiri), usai cetak gol.

Italia vs Spanyol Imbang, Thailand Belum Terkalahkan

Berikut hasil lengkap laga internasional malam hingga dini hari tadi.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2016