Fred: Hukuman untuk Suarez Terlalu Sadis

Pemain Uruguay, Luis Suarez
Sumber :
  • REUTERS

VIVAbola - Hukuman yang diberikan FIFA terhadap striker Uruguay, Luis Suarez mendapatkan tanggapan dari striker Brasil, Fred. Menurut Fred, hukuman tersebut terlalu sadis.

Seperti diketahui, Suarez menggigit bahu bek Italia, Giorgio Chiellini. Atas tindakan kontroversial ini, Suarez dihukum empat bulan tak boleh tampil di segala aktivitas berbau sepakbola ditambah larangan bertanding di sembilan laga internasional.

"Saya pikir hukuman Suarez terlalu sadis. Saya berdebat dengan beberapa orang, dan kebanyakan orang berpikir itu hukuman yang adil," kata Fred seperti dilansir Soccerway.

"Menurut saya, ini bisa mengakhiri karier seorang atlet. Empat bulan, 9 pertandingan, dan semua orang mengkritik kesalahan yang dia buat. Sata rasa dia perlu dihukum. Namun, saya benar-benar ingin melihat Suarez bermain di sini, di Brasil," lanjutnya.

Fred akan membela Brasil melawan Chile di babak 16 besar melawan Meksiko pada 28 Juni 2014. Sementara itu, Uruguay yang sudah tak diperkuat Suarez akan melawan Kolombia, pada hari yang sama.

Pele Batal Nyalakan Obor Olimpiade 2016

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

Tim penjinak bom Brasil meledakkan paket

Ledakan Terjadi di Lintasan Balap Sepeda Olimpiade 2016

Ditemukan paket misterius di dekat garis finis.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016