Seorang Penyusup Bikin Heboh Latihan Timnas Prancis

Suporter Nekat
Sumber :
  • dailymail.co.uk

VIVAbola - Segala cara kadang ditempuh fans untuk mendapat perhatian pesepakbola idolanya. Tidak jarang tindakan konyol mereka justru mengundang tawa orang-orang yang menyaksikannya, seperti saat latihan timnas Prancis.

Dilansir Dailymail, Les Bleus, menggelar latihan terbuka, Jumat, 27 Juli waktu setempat. Ini adalah kesempatan terakhir publik untuk menyaksikan persiapan Les Bleus jelang bertemu Nigeria di babak 16 besar, Senin, 30 Juni 2014.

Bek Timnas Prancis Tak Gentar dengan Ancaman Terorisme

Kehebohan terjadi, di penghujung latihan Les Bleus. Saat para pemain sedang melakukan peregangan, tiba-tiba dari kerumunan, seorang pria berlari ke tengah lapangan. Aksinya berusaha dihentikan dua sekuriti berbadan tegap.

Mereka langsung mengejar fans nekat tersebut. Namun upayanya gagal, karena pelaku ternyata lebih gesit. Bahkan, kedua sekuriti itu sempat terjatuh saat berusaha menjangkau buruannya. Aksi ini memicu gelak tawa penonton lain.

Beruntung, fans nekat itu tidak bermaksud jahat. Dia hanya ingin memeluk salah seorang pemain idolanya. Aksinya pun berakhir di pelukan bek Prancis, Eliaquim Mangala sebelum dirinya digelandang pihak keamanan dan diserahkan ke polisi.

Ini bukan aksi penyusupan pertama yang dilakukan fans terhadap timnas Prancis. Dua pekan lalu, dua remaja juga berusaha menerobos pengamanan untuk bertemu dengan pemain idolanya. Kepada polisi, mereka mengaku hanya ingin mencium striker Les Bleus, Karim Benzema.

Latihan timnas Prancis memang menjadi salah satu lokasi yang paling ramai dikunjungi fans. Setidaknya sekitar 60 fans hadir menyaksikan latihan Les Bleus, Jumat kemarin. Tak hanya berteriak dari tribun, mereka juga sama-sama bernyanyi untuk menyemangati para pemainnya jelang tampil di 16 besar. (adi)

Ketika Aksi Teror Ancam Status Tuan Rumah Prancis
Para pemain timnas Prancis merayakan gol

Lewat Drama Lima Gol, Prancis Permalukan Belanda

Sempat menyamakan skor, Belanda akhirnya kalah.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2016