Kecelakaan Mobil, Neymar Nyaris Meninggal Dunia

Neymar saat membesut mobilnya.
Sumber :
  • www.tsmplug.com

VIVAbola - Neymar disebut-sebut sebagai pemain terbaik yang dimiliki Brasil pada Piala Dunia 2014 ini. Tapi, tahukah Anda kalau pemain Barcelona tersebut nyaris meninggal dunia saat berusia 4 bulan?

Ledakan Terjadi di Lintasan Balap Sepeda Olimpiade 2016

Neymar lahir dengan nama lengkap Neymar da Silva Santos Junior, 22 tahun silam, atau akrab disapa Junior. Tapi, hampir saja hidup pemain berbakat itu berakhir cepat.

Seperti dilansir dari Father and Son, ayahnya, Neymar Sr, sempat berpikir putranya yang baru lahir itu telah tewas dalam sebuah kecelakaan mobil.

Pele Batal Nyalakan Obor Olimpiade 2016

"Saya dengan Nadine (ibu Neymar) di depan, dan putra kami duduk di belakang di kursi untuk bayi," ujar Neymar Sr pada Father and Son. "Sebuah mobil datang ke arahku. Saya coba buang arah, tapi ia menabrak keras di bagian pintu saya."

Saat itu, seluruh keluarga Neymar ingin mengunjungi saudara mereka. Tapi, dalam perjalanan di tengah pegunungan dengan kondisi cuaca buruk, mobil yang mereka kendarai ditabrak oleh sebuah mobil lain.

Brasil Vs Afsel, Ini Bintang yang Bakal Curi Perhatian

"Saya mengalami dislokasi tulang pinggul dan kaki juga cedera. Saya putus asa dan mengatakan pada istri kalau saya sekarat. Tapi, ketakutan terbesar saya saat bertanya: mana Junior," lanjutnya.

"Kami tak bisa menemukan Neymar Jr. Kami pikir kencangnya tabrakan telah melemparnya keluar dari mobil. Saya terguncang setiap ingat kejadian itu. Tapi, yang percaya pada Tuhan pasti dapat berkah! Orang-orang yang menyelamatkan kami menemukan putra kami di bawah kursi mobil," imbuh Neymar Sr mengungkapkan.

Neymar kecil saat itu ditemukan dalam kondisi berlumuran darah, akibat sebuah kaca melukai bagian dahinya. Tapi, ternyata semua berbuah manis setelah kejadian tersebut.

Neymar tumbuh di sebuah lingkungan yang tidak macam-macam di Santos, Sai Paulo. Perlahan, ia mulai berkembang menjadi salah satu pemain sepakbola yang mencuri perhatian tim pemandu bakat.

Sekarang dengan rambut berwarna pirang, Neymar sudah menggunakan kostum Selecao dan meretas mimpi Brasil menjadi juara Piala Dunia di kandang sendiri. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya