Main dengan Hati, Di Maria Jadi Pahlawan Argentina

Angel Di Maria
Sumber :
  • Reuters/Ivan Alvarado
VIVAbola
Rangking FIFA: Argentina di Puncak, Indonesia Makin Anjlok
- Angel Di Maria muncul sebagai pahlawan bagi Argentina usai kemenangan 1-0 atas Swiss. La Albiceleste lolos ke perempat-final Piala Dunia 2014 berkat gol semata wayangnya.

Lawan Bolivia, Argentina Bakal Cadangkan Aguero?

Argentina dipaksa bekerja keras selama 118 menit oleh Swiss asuhan Ottmar Heitzfeld. Berbagai usaha Lionel Messi cs gagal menemui sasaran berkat penampilan gemilang Diego Benaglio di bawah gawang Swiss.
Klasemen Sementara Pra Piala Dunia 2018 Zona CONMEBOL


Namun, juara dunia dua kali tersebut berhasil mencuri sebiji gol dua menit jelang babak tambahan usai. Menerima umpan Messi, Di Maria melepaskan tembakan mendatar ke pojok bawah gawang Swiss.


Berbicara soal kemenangan tersebut, Di Maria menganggap Argentina memang pantas meraih tiket lolos ke babak selanjutnya.


"Kami memberikan segalanya di luar sana. Kami tampil dengan hati dan sepenuh jiwa di lapangan," ujar Di Maria usai laga, seperti dilansir Football-Espana.


"Kami selalu fokus dalam pertandingan dan tidak pernah menyerah barang satu menit. Karena itu, saya pikir, kami pantas untuk menang," tambah pemain Real Madrid tersebut.


Dengan kemenangan ini, Argentina akan menunggu pemenang laga Belgia kontra Amerika Serikat sebagai calon lawan mereka di babak delapan besar nanti. Di Maria cs adalah salah satu tim favorit juara di Piala Dunia ke-20 ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya