Biang Kegagalan Swiss Bicara Soal Gol Argentina

Reaksi Stephan Lichtsteiner usai dibobol Argentina
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola
Rangking FIFA: Argentina di Puncak, Indonesia Makin Anjlok
- Bek Swiss, Stephan Lichtsteiner, menjadi salah satu titik kekalahan mereka di tangan Argentina pada laga 16 besar Piala Dunia 2014. Apa komentar pemain milik Juventus tersebut.

Lawan Bolivia, Argentina Bakal Cadangkan Aguero?

Setelah bermain sama kuat sepanjang 118 menit, Lichtsteiner membuat kesalahan fatal di tengah lapangan. Bola terebut oleh Rodrigo Palacio. Lalu Lionel Messi dan Angel Di Maria sukses mengacak pertahan Swiss.
Klasemen Sementara Pra Piala Dunia 2018 Zona CONMEBOL


Gol tunggal Di Maria akhirnya memberikan Argentina tiket ke perempat-final. Swiss pun harus berkemas dan pulang lebih cepat.


"Saat terjadi gol, saya kehilangan bola dalam sebuah perebutan dan mereka mampu menekan lalu cetak gol," ujar Lichtsteiner seperti pada
Sky Sport Italia.

"Kami kena hukuman saat laga sudah hampir usai. Sungguh memalukan. Swiss layak mendapat pujian karena performa yang luar biasa dan kami tidak pantas tersingkir seperti ini," lanjutnya menyesal.


Di babak pertama, Swiss tampil menjanjikan dan sukses menekan pertahan Argentina. Namun, setelah itu La Albiceleste yang lebih banyak melakukan serangan.


"Kami membuktikan kami adalah tim yang sangat bagus dan tadi adalah pertandingan yang luar biasa sebelum momen tersebut," imbuh Lichtsteiner.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya