VIDEO: Gol Tunggal Di Maria Bawa Argentina Lolos ke Perempat Final

Pemain Argentina, Angel Di Maria dan Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Ivan Alvarado
VIVAbola –
Pukulan Telak dari Dybala untuk Argentina dan Juventus
Argentina mampu mengemas kemenangan atas Swiss dengan skor 1-0 pada babak 16 besar Piala Dunia 2014, Selasa 1 Juli. Tim Tango mengunci kemenangan lewat gol tunggal dari Angel Di Maria.

Gembiranya Aguero Kembali Duet dengan Messi di Timnas

Dalam pertandingan yang berlangsung di Arena Corinthians, kedua tim benar-benar bermain sangat ketat. Hasil imbang tanpa gol pun menjadi hasil di 90 menit waktu normal, alhasil laga dipaksa berlanjut ke babak pertambahan waktu.
Lionel Messi Dipastikan Absen pada Olimpiade 2016


Setelah banyak mengalami kebuntuan, Argentina akhirnya berhasil mendapatkan gol yang ditunggu-tunggunya. Mendapatkan umpan dari Lionel Messi, Di Maria tanpa kesulitan mengonversinya menjadi sebuah gol di menit 118.


Ingin melihat gol dari Angel Di Maria tersebut, silahkan klik


Sebagaimana dilansir
Soccerway,
skuad asuhan Alejandro Sabella memang cukup menguasai jalannya pertandingan, yakni sebesar 61 persen. Sedangkan Swiss hanya mampu meraih 39 persen, dengan hanya 4 tendangan yang mengarah ke gawang.


Terlepas dari itu, kemenangan itu membuat Argentina berhasil melaju ke babak perempat final, dan mengulang kesuksesan di tiga Piala Dunia edisi sebelumnya. Pada babak perempat final nanti, Argentina akan menantang Belgia yang sukses menang 2-1 atas Amerika Serikat. (ita)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya