4 Pemain Terbaik di Piala Dunia 2014 Versi Paolo Maldini

Legenda AC Milan, Paolo Maldini.
Sumber :
  • DAYLIFE
VIVAbola - Banyaknya prediksi yang meleset di Piala Dunia 2014 membuat legenda hidup AC Milan dan timnas Italia, Paolo Maldini, ikut bersuara. Menurut Maldini, Piala Dunia di Brasil ini sebagai yang terbaik dalam sejarah.
Eropa Minta Tambah Jatah Tempat di Piala Dunia

Piala Dunia 2014 memang sukses melahirkan kejutan demi kejutan. Banyak negara raksasa tersingkir sejak awal, termasuk Inggris, Italia dan Portugal. Bukan hanya itu, setiap laga juga berlangsung alot. Terbukti hanya Prancis yang menang meyakinkan selama babak 16 besar. 
Stadion Megah Eks Piala Dunia 2014 Kini Jadi Parkiran Bus

Namun, laga demi laga yang sulit ditebak dan selalu berlangsung alot inilah yang menarik perhatian seorang Maldini. "Ini merupakan salah satu Piala Dunia terbaik yang pernah ada," kata Maldini dilansir tribalfootball.
8 Insiden Meludah Paling Terkenal dalam Sepakbola (2)

Lalu, siapakah pemain terbaik hingga saat ini di mata Paolo Maldini? Mantan bek tangguh Rossoneri ini mencatat ada empat pemain yang dianggapnya telah menyandang status bintang saat Piala Dunia 2014 memasuki babak perempatfinal. 

"Pemain Terbaik di Piala Dunia 2014 sejauh ini? James Rodriguez (Kolombia), Lionel Messi (Argentina), Neymar (Brasil) dan Arjen Robben (Belanda)," tegas Maldini. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya