"Brasil Kontra Kolombia Bukan Neymar Vs Rodriguez"

Striker Brasil, Neymar rayakan gol ke gawang Panama
Sumber :
  • REUTERS/Ueslei Marcelino

VIVAbola – Bintang Timnas Brasil, Neymar yakin, James Rodriguez akan menjadi ancaman utama dari Kolombia dalam laga perempatfinal Piala Dunia 2014. Namun, Neymar menolak menyebut pertandingan Brasil kontra Kolombia adalah pertarungan antara dia dan Rodriguez. 

Neymar dan Rodriguez merupakan dua pemain yang tampil bersinar sejauh ini di Piala Dunia 2014 di Brasil. Rodriguez saat ini menduduki daftar pencetak gol terbanyak dengan lima gol atau satu gol lebih banyak dari Neymar.

"Kolombia adalah lawan lain dari Amerika Selatan yang sulit setelah Chile dan itu tidak akan berjalan lebih mudah,” kata Neymar, seperti dilansir The Times of India, Jumat 4 Juli 2014. 

"Juga, ini bukan pertandingan antara Neymar dan James Rodriguez tapi pertandingan antara Brasil dan Kolombia. Kami akan sekali lagi harus tampil sebagai sebuah tim.

Pemain Barcelona ini pun memuji Rodriguez sebagai pemain yang berbahaya dan bisa menentukan jalannya permainan. Neymar ingin rekan-rekan setimnya di Timnas Brasil tidak membiarkan winger AS Monaco itu mendapat ruang. 

Pele Batal Nyalakan Obor Olimpiade 2016

James Rodriguez rayakan gol ke gawang Uruguay

“James adalah pemain berbahaya dan dia telah menunjukkan bagaimana bakat dia dengan kaki kiri yang brilian dan visi besar. Kami harus tidak memberinya ruang atau kalau tidak dia akan membahayakan kami,” ungkapnya.

Neymar juga mengatakan betapa laga yang berlangsung di Fortaleza akan berlangsung sulit. Dia mengambil contoh pertandingan 16 besar antara Brasil kontra Chile yang juga digelar di Fortaleza, dan berjalan penuh emosional.

"Ya, tanpa keraguan (laga berjalan sulit). Melawan Cile kami benar-benar menderita. Pada akhirnya itu adalah emosi alami. Tapi kami juga tahu bahwa pertandingan melawan Chile bukanlah salah satu pertandingan terbaik kami, tapi keinginan untuk menang dan lolos ke babak berikutnya adalah besar,” terangnya.

"Itu perasaan paling menderita yang pernah saya alami dalam sepakbola. Kami harus mengulang semua ini saat melawan Kolombia untuk membuat kami ke semifinal," ujar dia.

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Pemain Ini Ancam Posisi Isco dan James di Real Madrid
Tim penjinak bom Brasil meledakkan paket

Ledakan Terjadi di Lintasan Balap Sepeda Olimpiade 2016

Ditemukan paket misterius di dekat garis finis.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016