Jadi Juara Dunia, Schuerrle Menangis

Pemain Jerman, Andre Schuerrle
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVAbola
Korsel Hampir Permalukan Jerman di Penyisihan Olimpiade
- Jerman mengakhiri penantian panjang untuk menjadi juara dunia. Die Adler keluar sebagai juara Piala Dunia 2014 setelah membungkam Argentina dengan skor 1-0, Minggu 13 Juli 2014 (Senin 14 Juli 2014 dini hari WIB).

Pukulan Telak dari Dybala untuk Argentina dan Juventus

Gol semata wayang Jerman dicetak oleh Mario Goetze pada babak tambahan. Namun, gol itu tak akan tercipta tanpa kontribusi Andre Schuerrle. Gol Goetze lahir berkat umpan matang Schuerrle dari sisi kanan pertahanan Argentina.
Gembiranya Aguero Kembali Duet dengan Messi di Timnas


Menjadi salah satu aktor di balik kemenangan Die Adler membuat Schuerrle tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Pemain yang membela klub Chelsea itu sampai meneteskan air mata bahagia setelah Jerman memastikan diri menjadi juara dunia.


"Ini menjadi momen terbaik dalam hidup saya. Saya menangis karena tak bisa menguasainya. Saya tak bisa menghentikannya. Selalu menjadi mimpi untuk bisa menjadi juara dunia," kata Schuerrle seperti dikutip Sportsmole.


Schuerrle pun tak sabar untuk segera kembali ke Jerman. Dia ingin merayakan keberhasilan ini dengan fans yang berada di negaranya.


"Kami sudah tak sabar untuk merayakan ini dengan fans kami di Berlin," ujar Schuerrle. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya