Messi: Bola Emas Tak Penting Bagi Saya

Pemain Argentina, Lionel Messi.
Sumber :
  • REUTERS
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Bintang timnas Argentina, Lionel Messi, benar-benar kecewa tak bisa meraih trofi Piala Dunia 2014 usai dikalahkan Jerman 0-1 di Stadion Maracana, Senin 14 Juli dini hari WIB.  Bahkan, trofi pemain terbaik yang didapatnya dinilai tak penting.

Korsel Hampir Permalukan Jerman di Penyisihan Olimpiade

Usai pertandingan, FIFA menobatkan Messi sebagai pemain terbaik di Piala Dunia 2014 dan meraih trofi bola emas. Bintang Barcelona tersebut mengalahkan saingannya, seperti Arjen Robben, Neymar, James Rodriguez dan Thomas Mueller.
Kolongi Pemain Leicester, Messi Malah Dapat Hadiah


Akan tetapi, peraih Ballon d’Or empat kali tersebut merasa bahwa dia sudah mengecewakan masyarakat Argentina. Alhasil, bola emas yang diraihnya pun dinilai tak sebanding dengan trofi Piala Dunia.


"Ini adalah kesempatan untuk memberikan kegembiraan untuk para fans setelah seluruh kesedihan selama ini. Bola emas tidak penting. Yang kami semua inginkan hanyalah mengangkat piala," ujar Messi seperti dilansir
Soccerway
.


Seperti diberitakan sebelumnya, gelar bola emas yang diraih oleh Messi sendiri mendapat banyak kritikan dari berbagai insan sepakbola. Salah satunya adalah, Stan Collymore, yang menyebut Messi tak pantas mendapatkannya.


"Performanya malam ini sangat buruk. Kami telah melihat dia 3 atau 4 kali dalam sebuah pertandingan, dan dia bermain buruk di semua pertandingan itu," kata legenda asal Inggris ini seperti dilansir
talkSPORT
. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya