Menang Besar, Timnas U-23 Jangan Terbuai!

Kiper Timnas Indonesia U-23, Awan Setho Rahardjo.
Sumber :
  • timnasgarudajaya11

VIVA – Hasil gemilang diraih Timnas Indonesia U-23 atas Singapura di National Stadium, Rabu 21 Maret 2018. Timnas Indonesia U-23 menang telak 3-0 atas tuan rumah.

Timnas U-23 Mundur, Alfeandra Dewangga Fokus ke PSIS Semarang

Kiper Timnas U-23, Awan Setho sangat puas dengan kemenangan ini. Apalagi Timnas U-23 menang besar tanpa kebobolan satu gol pun di pertandingan ini.

"Alhamdulillah cleansheet. Kemenangan ini jadi kado istimewa bagi saya. Namun saya tahu ini adalah buah dari hasil kerja keras dan fokus tim bersama selama jalannya pertandingan," kata Awan Setho.

Timnas Indonesia U-23 Mundur dari Piala AFF atas Usul Shin Tae-yong

"Dari pemusatan latihan pertama ke pemusatan latihan yang sekarang, saya merasakan kemajuan. Saya juga melihat kawan-kawan kini lebih pede ketika bermain," lanjutnya.

Meski demikian, Awan Setho enggan berpuas diri dengan kemenangan ini. Apalagi laga ini sifatnya hanya ujicoba, bukan di sebuah turnamen bergengsi. 

Presiden AFF: Kami Sedih dan Rindu Melihat Timnas Indonesia U-23

"Permainan tampak lebih terorganisir. Kami pun pulang dengan kemenangan, tapi kami jangan terbuai. Masih ada pekerjaan rumah yang harus diperbaiki," katanya.

Pemain Timnas Indonesia U-23 jalani latihan

AFF Rindu Timnas Indonesia U-23 hingga Marquez Salah Tulis Jakarta

Berita seputar Presiden AFF terkait keputusan Timnas Indonesia U-23 mundur dari Piala AFF menjadi sorotan. Ada juga soal Marc Marquez yang menulis Yakarta.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022