Indra Sjafri Kembali Latih Timnas U-19, Ini Kata Bima Sakti

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri
Sumber :
  • VIVA.co.id/Donny Adhiyasa

VIVA – Timnas Indonesia U-19 resmi dinakhodai oleh Indra Sjafri pada Rabu 26 April 2018. Dia menggantikan peran Bima Sakti Tukiman yang ditarik sebagai asisten pelatih di Timnas U-23 yang diproyeksikan di Asian Games 2018.

Usai 2 Kali Imbangi China, Indra Sjafri Ungkap Program Selanjutnya Timnas Indonesia U-20

Penunjukkan ini terbilang mengejutkan, sebab PSSI kembali menunjuk Indra Sjafri. Dia adalah pelatih Timnas U-19 sebelum Bima namun diberhentikan pada November 2018. 

Bima Sakti buka suara. Dia menyambut positif kembali ditunjuknya Indra dan dia juga memberikan wejangan untuk mantan anak asuhnya.

Hasil Pertandingan Uji Coba Timnas Indonesia U-20 Vs China, Gol Indah di Menit Akhir

Pelatih Timnas U-19, Bima Sakti.

"Sebagai mantan pelatih Timnas U-19 berdoa siapapun pelatihnya supaya bisa membawa Timnas U-19 lebih baik. Saya juga sampaikan ke pemain, siapapun pelatihnya kalian harus respek dan yang terbaik untuk Indonesia," kata Bima kepada VIVA. 

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-20 Vs China U-20 Jilid II Malam Ini

Performa Bima bersama Timnas U-19 terbilang buruk. Di laga debut, Bima harus terpukul karena kalah dari Jepang dengan skor 1-4. Penonton yang kecewa bahkan meneriakkan nama Indra Sjafri.

Dalam waktu dekat Timnas U-19 diagendakan melakukan pemusatan latihan pada 20-27 Mei 2018. Mereka akan fokus di dua agenda yaitu, Piala AFF U-19 dan Piala AFC U-19.

Pelatih Timnas Indonesia U-20 Indra Sjafri

Indra Sjafri Ungkap Kabar Baik Usai Timnas Indonesia U-20 Hadapi China

Timnas Indonesia U-20 terus mengasah kemampuan dalam pemusatan latihan di Jakarta. Skuad Garuda Nusantara saat ini fokus berlatih intensif hingga pemusatan latihan

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2024