Gagal di BEC Tero, Irfan Bachdim Tes di Chonburi

Latihan Ringan TImnas Indonesia
Sumber :
  • ANTARA/Prasetyo Utomo

VIVAbola - Penyerang tim nasional Indonesia, Irfan Bachdim, kembali memiliki kesempatan untuk merumput di Liga Thailand setelah gagal merumput bersama BEC Tero Sasana. Pemain keturunan Belanda itu saat ini menjalani masa percobaan (trial) di Chonburi.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Dilansir dari situs resmi Chonburi, Irfan sudah tampak menjalani latihan dengan runner up Premier League Thailand tersebut. Memakai nomor 41, kedatangan Irfan cukup diapresiasi klub berjuluk The Sharks itu. Nama Irfan pun tercantum dalam 25 nama skuad yang sedang menjalani persiapan di Chang Chonburi Invitation 2013. 

"Jika dia tampil bagus di Chang Cup, bisa saja "Shark" berpikir untuk merekrutnya karena masih masuk kuota pemain asing sebelum pembukaan Thailand Premier League musim depan," tulis situs resmi Chonburi.

Irfan sudah tampil dengan kostum Chonburi pada laga perdana Chang Cup, Kamis, 24 Januari 2013, kemarin. Pemain 24 tahun itu tampil sejak menit pertama dalam kemenangan 4-0 atas Suphanbhuri.

Sebelumnya, Irfan sempat menjalani trial bersama BEC Tero selama beberapa pekan. Namun, klub Irfan, Persema Malang dan BEC Tero gagal mencapai kata sepakat sehingga transfer akhirnya batal. (one)

Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016