Andik: Kalahkan Arab Saudi, Harga Mati

Indonesia Vs Singapura
Sumber :
  • ANTARA/Prasetyo Utomo
VIVAbola -
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua
Tim nasional Indonesia harus meraih poin saat menghadapi Arab Saudi, Sabtu 23 Maret 2013,  jika ingin terus bersaing di Pra Piala Asia 2015. Tak salah jika skuad Garuda menjadikan kemenangan sebagai target utama dan harga mati di laga ini.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Indonesia saat ini bertengger di peringkat 4 Grup C Pra Piala Asia 2015. Irfan Bachdim dan kawan-kawan tumbang 0-1 di tangan Irak pada laga perdana, 6 Februari 2013.
TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan


Demi lolos dari grup ini, maka Timnas harus menang saat menjamu Arab Saudi di Stadion Utama Gelora Bung Karno nanti. Tekad ini juga dilontarkan para penyerang Timnas.


"Mungkin tidak ada target pribadi bagi saya. Tapi, yang penting kita harus menang," kata Andik Vermansyah yang juga penyerang Persebaya Surabaya.


Hal senada juga diontarkan striker Timnas lainnya, Irfan Bachdim. Pemain yang kini berlaga di Liga Thailand itu ingin menyumbangkan kemenangan sekaligus tampil impresif di laga ini.


"Saya tidak punya target harus mencetak gol. Tapi, saya harus bisa memberikan yang terbaik. Saya juga senang sekali karena kami (pemain ISL dan IPL) sudah bersama-sama di dalam timnas Indonesia," ucap Irfan.


Sementara itu, striker timnas lainnya, Sergio van Dijk, mengaku bersyukur namanya masuk dalam daftar 28 pemain sementara skuad Garuda. Rencananya, skuad ini akan dikurangi lagi menjadi 23 orang.


"Saya akan bekerja keras. Saya siap dengan semua keputusan pelatih nantinya," ujar Van Dijk.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya