Rapat Exco PSSI Batal Digelar Hari Ini

KLB PSSI 2013
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAbola - Rapat Komite Eksekutif PSSI pertama pasca Kongres Luar Biasa (KLB) akhirnya batal digelar, Jumat, 5 April 2013. PSSI terpaksa menunda agenda tersebut setelah Ketua Umum, Djohar Arifin Husin belum tiba di Jakarta setelah berkunjung ke Kuala Lumpur.

Beragam agenda rencananya bakal dibahas dalam rapat ini. Salah satunya adalah mengenai situasi Badan Tim Nasional (BTN) yang belakangan ini tidak kondusif. Rapat juga sejatinya bakal membahas mengenai perampingan organisasi dan pemilihan beberapa pengurus.

Selain itu, rapatjuga direncanakan akan membahas mengenai status kongres yang bakal digelar Juni mendatang. Sayang, agenda tersebut batal terlaksana karena belum bisa dihadiri pimpinan PSSI.

"Ketum tidak ada di tempat, sehingga harus ditunda. Sekjen sebenarnya hanya menunggu saja," kata Sekjen PSSI, Hadiyandra saat ditemui wartawan, Jumat, 5 April 2013.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Hadiyandra sendiri belum bisa memastikan kapan rapat exco ini bakal digelar. Menurutnya, PSSI masih menunggu Djohar yang diperkirakan baru tiba pekan depan. "Belum. Ketum sudah di Medan setelah dari Kuala Lumpur. Mudah-mudahan Senin sudah ada kepastian," katanya.


Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016