Proses Registrasi Kongres PSSI Berjalan Kondusif

KLB PSSI 2013
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua
- Proses registrasi peserta Kongres Biasa PSSI hingga malam ini belangsung aman. Tidak seperti Kongres Luar Biasa (KLB) yang digelar di Jakarta sebelumnya, kongres pendaftaran peserta pada kongres kali ini, sama sekali tidak diwarnai keributan.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Seperti diketahui, KLB yang digelar di Hotel Borobudur, 7 Maret lalu sempat diwarnai beberapa kali kericuhan. Mulai dari saat proses pendaftaran dan jelang acara pembukaan. Meski demkian, Kongres tersebut tetap berjalan hingga selesai.
TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan


Dalam rilis yang diterima VIVAbola, proses pendaftaran peserta Kongres Biasa PSSI sudah dibuka sejak siang tadi, Minggu 16 Juni 2013. Proses dimulai dari pengecekan surat mandat hingga mencetak ID kongres untuk peserta/voters ini berjalan kondsif.


Hingga pukul sore tadi tepatnya pukul 3 sore, panpel mencatat sudah ada 29 voters yang hadir. 13 voters dari Pengprov PSSI, yakni Pengrpov Bali, Jateng, DKI Jakarta, DIY, Jambi, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur,Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Lampung, Maluku, NTB, Riau, SulawesiTengah dan Sumatera Utara.


Sementara 16 voters lainnya berasal dari klub, yakni Pelita Bandung Raya, Persap Purbalingga, PersbulBuol, Persekat Katingan, Persidafon Dafonsoro, Persip Kota Pekalongan,Persipasi Bekasi, Persiraja Banda Aceh, Persisam Samarinda, PersitemaTemanggung, PS Bungo, PS TGM Medan, dan PSMS Medan.


Sedangkan daftar anggota yang diundang pada Kongres PSSI 2013 ini terdiri dari Pengprov (34), ISL (15 klub), Divisi Utama (17), Divisi Satu (15),Divisi Dua (13), dan Divisi Tiga (10). Proses registrasi akan ditutup pada tengah malam nanti.


Kongres Biasa PSSIĀ  akan digelar di Ballroom Hotel Shangri-La, Surabaya, Senin, 17 Juni 2013. Acara ini akan dibuka secara resmi oleh Menpora, Roy Suryo, besok, Senin, 17 Juni 2013. Pembukaan sejatinya digelar hari ini, namun batal karena Menpora, Roy Suryo tidak bisa hadir. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya