Fans Arsenal Mulai Ramaikan Gelora Bung Karno

Arsenal Berlatih di SUGBK
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAbola - Aktivitas di sekitar kawasan ring road Gelora Bung Karno, Senayan, Minggu 14 Juli 2013 pagi WIB, mulai ramai. Para fans Arsenal sudah tampak di GBK meski pertandingan The Gunners melawan Indonesia Dream Team baru akan berlangsung pukul 20.45 WIB.

Puluhan fans Arsenal sudah tampak di sekeliling kawasan GBK sekitar pukul 10.30 WIB. Sebagian terlihat berkumpul di VVIP Barat. Mereka antusias berfoto di depan banner Arsenal Asia Tour 2013. Para fans mayoritas mengenakan jersey home Arsenal berwarna merah putih.

Salah satu fans Arsenal dari Yogyakarta, Bram, mengaku sengaja datang di pagi hari untuk melihat suasana GBK. Pria 23 tahun itu datang ke Jakarta bersama tujuh orang rekannya khusus untuk menyaksikan laga Arsenal.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

"Malam nanti setelah pertandingan, kami akan langsung kembali ke Yogyakarta. Rencananya, siang nanti kami akan berkumpul di depan Istora Senayan," ujar Bram.

Sementara itu, pagar pembatas pintu masuk SUGBK telah berdiri rapi, lengkap dengan meja untuk penukaran tiket. Sejumlah booth merchandise Arsenal, berbentuk tenda berwarna putih, telah berdiri di empat titik.

Menurut Hafidz (32), selaku koordinator, booth Arsenal baru akan dibuka sekitar pukul 12.00 WIB. "Barang-barang ini dikirim Arsenal langsung dari Inggris. Di sini kami menjual t-shirt dan merchandise, seperti mug dan tas. Namun, kami tidak menjual jersey," papar Hafidz saat berbincang dengan VIVAbola.

Pertandingan melawan Indonesia Dream Team merupakan rangkaian Tur Asia 2013 Arsenal. Setelah Indonesia, tim besutan Arsene Wenger itu akan melanjutkan tur ke Vietnam dan Jepang. (art)

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016