Di Indonesia, Winger Arsenal Merasa Seperti Justin Bieber

Gelandang Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain
Sumber :
VIVAbola
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Bintang muda Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain, sangat terkesan dengan sambutan fans The Gunners di Indonesia. Bahkan, pemain 19 tahun itu merasa seperti penyanyi terkenal asal Amerika Serikat, Justin Bieber, selama di Indonesia.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Oxlade-Chamberlain merupakan salah pemain Arsenal yang memiliki fans tersendiri di Indonesia. Pemain timnas Inggris itu selalu mendapat sambutan meriah dari fans, salah satunya ketika Oxlade-Chamberlain tampil di sebuah program acara musik di salah satu televisi swasta nasional, Sabtu 13 Juli 2013.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


Dalam acara yang dipandu aktris Luna Maya tersebut, Oxlade-Chamberlain, bersama kiper Wojciech Szczesny, mendapat sambutan yang histeris dari fans. Bahkan, Oxlade-Chamberlain sempat mendapat pelukan dan kecupan dari seorang fans pria.


"Sejujurnya, itu adalah situasi terdekat yang bisa saya alami bersama fans. Saya merasa seperti Justin Bieber, dengan fans yang terus berteriak. Bagi saya ini luar biasa. Fans di sini benar-benar luar biasa, membuat kami terkesan," ujar Oxlade-Chamberlain seperti dikutip dari buletin Tur Asia di situs resmi Arsenal.


Oxlade-Chamberlain melalui akun Twitter, @Alex_OxChambo, mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diterimanya selama di Indonesia. Mantan pemain Southampton itu juga mengucapkan terima kasih kepada Luna Maya.


"Saya mendapatkan waktu yang luar biasa hari ini. Terima kasih untuk fans yang datang, dan Luna Maya karena menjadi
host
yang hebat," kicau Oxlade-Chamberlain.


Arsenal sendiri akan menghadapi Indonesia Dream Team yang berisikan penggawa Timnas Indonesia senior di Stadion Utama Gelora Bung Karno pukul 20.45 WIB malam nanti, Minggu 14 Juli 2013. Setelah Indonesia, The Gunners akan melanjutkan Tur Asia 2013 ke Vietnam dan Jepang. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya