Aksi Calo Tiket Jelang Laga Arsenal Vs Indonesia

Antrian Tiket di GBK
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Calo tiket selalu bermunculan di setiap pertandingan besar. Salah satunya adalah hari ini jelang pertandingan antara Arsenal dan Indonesia Dream Team di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu 14 Juli 2013.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Para calo yang berjumlah puluhan ini terpusat di sekitar depan kantor PSSI, pintu 9 kawasan stadion sejak siang. Sasaran para calo merupakan para penonton yang tidak ingin mengikuti prosedur pembelian tiket baik secara langsung maupun
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek
online.

Seorang calo yang tidak ingin disebutkan namanya melepas harga tiket sebesar Rp900 ribu (VIP Timur), Rp700 ribu (VIP Barat), dan Rp310 (Kategori 1). "Kalau Anda butuh banyak, bisa saya sediakan," katanya.


Melihat daftar harga yang ditawarkan oleh calo, selisih harga tiket di tempat penjualan resmi terpaut jauh, selisih harga mencapai Rp200 ribu. VIP Barat dijual seharga Rp750 ribu dan VIP Timur dijual Rp500 ribu.


Sementara itu, salah seorang pembeli bernama Gerry (20) lebih senang mendapatkan tiket melalui calo. "Gampang, praktis, meski harga memang lebih mahal dari harga resmi. Datang dan bisa langsung masuk," ujar Gerry. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya