VIDEO: Timnas U-23 Menang Tipis Atas Brunei

Timnas Indonesia U-23 saat melawan Brunei Darussalam
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan
VIVAbola
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua
- Timnas Indonesia U-23 hanya mampu meraih kemenangan tipis 1-0 saat menjamu Brunei Darussalam pada laga uji coba di Stadion Manguwoharjo, Sleman, Kamis 15 Agustus 2013. Gol tunggal Timnas U-23 dicetak Andri Ibo pada babak kedua.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Timnas U-23 sebenarnya mendominasi jalannya pertandingan. Sedangkan Brunei hanya mengandalkan serangan balik. Sayangnya, Garuda Muda gagal mencetak gol di babak pertama meski mendapat sejumlah peluang emas.
TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan


Lihat video kemenangan Timnas U-23 dengan mengklik


Peluang terbaik Timnas U-23 di babak pertama didapat gelandang David Laly pada menit ke-21. Namun, tendangan keras pemain Persidafon Dafonsoro itu dari luar kotak penalti masih bisa diblok kiper Brunei, Fakhrul Yussof.


Timnas U-23 akhirnya mampu memecah kebuntuan di babak kedua, tepatnya pada menit ke-52. Adalah bek tengah Andri Ibo yang membobol gawang Brunei memanfaatkan kemelut di depan gawang. Keunggulan 1-0 Timnas U-23 bertahan hingga laga usai.


Ini adalah kemenangan pertama Timnas U-23 sepanjang 2013. Skuad Timnas U-23 yang menghadapi Brunei adalah hasil seleksi tahap ketiga yang dilakukan pelatih Rahmad Darmawan jelang menghadapi SEA Games 2013. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya