Pengacara: Pelapor Greg Hanya Cari Popularitas

Greg Nwokolo
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola
Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
- Pengacara pemain Timnas Indonesia, Greg Nwokolo, angkat bicara soal kasus penganiayaan yang menyandung kliennya. Menurut mereka, pelaporan itu hanya cari popularitas belaka.

Rangking FIFA: Argentina di Puncak, Indonesia Makin Anjlok

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Greg dilaporkan ke polisi pada hari Sabtu kemarin, 16 Agustus 2013, karena kasus penganiayaan pada seorang wanita di rumahnya yang terletak di Cilandak Barat, Jakarta Selatan.
Bocah Asal Poso Ini Akan Ikut Turnamen di Denmark dan Swedia


Ramdhan Alamsyah & Partners yang ditunjuk sebagai kuasa hukum pemain keturunan Nigeria itu pun menjelaskan masalah tersebut. "Menurut klien kami, itu hanya rekayasa dan tidak benar adanya," ujar Ramdhan Alamsyah saat dihubungi
VIVAbola
.


"Proses hukum silahkan berjalan. Kita lihat saja itu benar atau tidak. Greg juga siap menjalankan tugasnya sebagai WNI jika ada panggilan dari kepolisian untuk memberikan penjelasan," lanjutnya.


Menurut informasi yang dihimpun, Greg mengajak wanita itu untuk menginap di rumahnya setelah berpesta di salah satu klub malam di kawasan Senayan. Ia disebut melakukan pemukulan setelah wanita tersebut menolak untuk melakukan hubungan badan.


Ditanya apakah Greg sebelumnya sudah mengenal sang pelapor, Ramdhan menjelaskan, "Iya, dia kenal dengan wanita tersebut. Sama adiknya juga kenal."


"Saya sudah mengenal Greg sejak 2008. Dan selama itu memang banyak orang yang ingin menjatuhkan dia padahal tidak ada masalah apa-apa. Mungkin kasus ini hanya ingin cari popularitas saja. Adik si pelapor saya berkata demikian," ungkapnya.


Soal apakah Greg akan berlama-lama di Jakarta untuk mengurusi kasusnya ini ditegaskan Ramdhan tidak akan terjadi. Karena seluruh masalah hukum telah dilimpahkan padanya.


"Saya tadi sudah berbicara dengan Greg, rencananya dia akan kembali ke Malang. Saya minta dia fokus saja ke sepakbola dan kalau soal masalah hukum itu urusan kami," imbuhnya menjelaskan.


Arema Indonesia, klub yang diperkuat Greg, rencananya mulai berlatih kembali pada hari Senin, 19 Agustus 2013, sebelum tampil melawan Barito Putera pada hari Rabu mendatang.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya