Ditanya Soal Penganiayaan, Greg Pilih Bungkam

Greg Nwokolo
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola -
Kontra Bali United, Momen 'Penebusan Dosa' Bagi Arema
Penyerang timnas Indonesia, Greg Nwokolo, tersangkut dugaan penganiayaan dan percobaan pemerkosaan terhadap seorang wanita berinisial RG. Striker naturalisasi asal Nigeria itu dilaporkan RG ke Polres Jakarta Selatan pekan lalu, Jumat 16 Agustus 2013.

Rangking FIFA: Argentina di Puncak, Indonesia Makin Anjlok

Greg lantas menjadi buruan awak media usai berlatih bersama Arema Indonesia di Stadion Gajayana Malang, Senin 19 Agustus 2013. Sayangnya, pemain 27 tahun ini enggan berkomentar banyak. Greg langsung melarikan diri ke mobilnya untuk menghindari kejaran awak media .
VIDEO: Arema Juara Piala Bhayangkara


"Saya tidak komentar dulu,
no comment
," ungkap Greg singkat. Tak ada lagi kalimat yang keluar dari pemain yang dalam sesi latihan selalu berdampingan dengan Victor Igbonefo dan Beto Goncalves.


Sebelumnya, Greg
semua tudingan yang dilancarkan RG kepadanya. Dia juga akan menyiapkan langkah hukum terkait tuduhan tersebut.


"Itu tidak benar. Tidak mungkin saya melakukan tindakan bodoh itu. Tidak mungkin saya pukul perempuan," ujar Greg, ketika dihubungi wartawan, Senin 19 Agustus 2013.


Menurut sumber yang enggan disebutkan namanya, tidak menutup kemungkinan kewarganegaraan melalui naturalisasi bisa dicabut. Ini karena sebagai pemain timnas Greg tidak memberikan contoh dan tauladan yang baik terhadap rekannya dan menghormati budaya negeri ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya