PSSI Naikkan Gaji Indra Sjafri

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat

VIVAbola - Indra Sjafri telah resmi memperpanjang kontrak sebagai pelatih Timnas U-19 hingga Oktober 2015. Mantan pelatih PSP Padang itu juga bisa bernafas lega karena PSSI memutuskan untuk menaikkan gajinya.

Hal ini disampaikan oleh Sekjen PSSI, Joko Driyono, Kamis, 24 Oktober 2013. Menurutnya, kenaikan gaji yang diberikan kepada Indra merupakan bentuk apreseasi terhadap prestasi yang ditorehkannya bersama Garuda Jaya.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Seperti diketahui, Indra sukses memberikan gelar juara Piala AFF U-19, 2013. Indra juga sukses mengantar Indonesia ke putaran final Piala Asia U-19 yang akan digelar di Myanmar, tahun depan.

"Tentu, ada kenaikan gaji dalam kontrak baru Indra. Itu bentuk apresiasi kami untuk prestasi yang dia raih. Semua menyetujuinya," terang Joko dalam konferensi pers di Saphire Lounge, Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Kamis 24 Oktober 2013.

Sayang, Joko enggan menyebutkan nominal kenaikan gaji Indra. Namun menurutnya, PSSI akan tetap mendukung penuh program-program yang akan dijalankan Indra kepada Garuda Jaya, termasuk usulan untuk menggelar pemusatan latihan (TC) jangka panjang.

"Dengan menggunakan seluruh kewenangannya, PSSI mendukung penuh kebijakan TC jangka panjang Timnas U-19. PSSI akan memproteksi program untuk Timnas U-19 agar bisa berjalan dengan lancar, oleh karena itu komunikasi terus dilakukan dengan klub-klub yang memiliki kontrak dengan para pemain Timnas U-19," kata pria yang juga CEO PT Liga Indonesia itu.

"Kami akan memulai training center pada 9 November di Indonesia, tempat akan menyesuaikan kebutuhan persiapan," sambungnya. (ren)

Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016