Sempat Masuk Rumah Sakit, Evan Dimas Diminta Istirahat Total

Pemain Timnas Indonesia U-19, Evan Dimas Darmono
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Ismar Patrizki

VIVAbola - Kedua orangtua Evan Dimas Darmono membenarkan anaknya sempat masuk rumah sakit dan menjalani perawatan. Selanjutnya, oleh dokter, bintang masa depan Indonesia ini diminta beristirahat total.

"Benar, kemarin Jumat sekitar jam 10 dibawa ke RS Bhakti Dharma Husada (BDH) Kendung, Benowo, Surabaya. Anak saya Evan mengeluh badannya sakit, capek semua dan matanya berkunang-kunang," kata Ana, ibu Evan Dimas saat dihubungi VIVAbola, Sabtu 26 Oktober 2013.

Ana yang siang itu bersama suaminya, Darmono, lebih lanjut mengatakan bahwa Evan sempat mendapat perawatan kurang lebih 2,5 jam di rumah sakit. "Sekitar dua jam setengah, setelah diberi perawatan dan diinfus, Evan boleh pulang dan oleh dokter disarankan beristirahat di rumah. Maaf, sekarang dia (Evan Dimas) sedang tidur," terang Ana.

Ana menambahkan, saat diperiksa semua bagian tubuhnya, oleh dokter RS BDH, Evan dinyatakan sehat, tidak ada gangguan. "Dikatakan, Evan hanya capek dan butuh istirahat, kata dokter itu," lanjut Ana.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Sang ibu juga menjelaskan bahwa saat ini kondisi Evan Dimas berangsur membaik. Menurut sang ibu, pola makan bintang binaan Persebaya 1927 ini juga telah normal.

Sebagai catatan, nama Evan Dimas berkibar setelah ia sukses menjadi kapten dan tulang punggung timnas U-19 menjuarai Piala AFF beberapa waktu lalu. (art)

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI
Viral Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Ditengah berjalannya pawai Timnas Indonesia itu terjadi hal yang menegangkan, yaitu momen ketika mobil trans Jakarta yang menjadi kendaraan imnas memasuki terowongan

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2023