Soal Balas Dendam, Ini Penjelasan Pelatih Malaysia

Pelatih Malaysia, Ong Kim Swee
Sumber :
  • nst.com
VIVAbola
Simpan Sabu 1 Kilo di Celana Dalam, Pria Malaysia Dibekuk
- Malaysia akan berhati-hati menghadapi Timnas Indonesia U-23 di laga semifinal SEA Games 2013 sore nanti Kamis, 19 Desember 2013. Pelatih Malaysia, Ong Kim Swee, yakin Tim Garuda Muda bakal tampil habis-habisan demi melampiaskan dendam di final dua tahun lalu.

Rangking FIFA: Argentina di Puncak, Indonesia Makin Anjlok

Ya, pada perhelatan sebelumnya, Indonesia menyerah di partai final dari Malaysia. Tim asuhan Rahmad Darmawan takluk dalam drama adu penalti setelah bermain imbang 1-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).
Bocah Asal Poso Ini Akan Ikut Turnamen di Denmark dan Swedia


Karena itu, Ong percaya pemain-pemain Indonesia akan lebih termotivasi saat melawan Harimau Muda. Apalagi, Andik Vermansyah cs juga tengah naik mentalnya usai menyingkirkan Myanmar di pertandingan terakhir babak penyisihan grup.


"Kita tak boleh meremehkan Indonesia. Mereka sekarang dalam kepercayaan diri tinggi karena baru saja mengalahkan tuan rumah Myanmar," kata Ong dikutip
The Star Online.

"Mereka juga berniat membalas dendam. Itu yang akan memotivasi Indonesia. Oleh sebab itu, kita harus bisa menaikkan level permainan," sambungnya.


Mengenai pemain Indonesia yang harus diwaspadai, Ong menyebut nama Andik dan Diego Michiels. Diketahui keduanya merupakan bagian dari tim yang tampil di SEA Games 2011 lalu. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya