5 Fakta Menarik Usai Timnas U-19 Tekuk Tim Pra PON Jateng

Pemain Timnas U-19 di Tur Indonesia
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Noveradika
VIVAbola
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua
- Timnas Indonesia U-19 kembali meraih kemenangan pada Tur Nusantara. Kali ini, Evan Dimas dan kawan-kawan berhasil mengalahkan tim Pra PON Jawa Tengah 1-0 pada laga yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Senin 10 Februari 2014.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Berikut ini adalah sejumlah fakta menarik usai Timnas U-19 mengalahkan tim Pra PON Jateng seperti dikumpulkan VIVAbola:
TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan


1.
Rekor Timnas U-19 di Tur Nusantara masih sempurna berkat kemenangan 1-0 atas tim Pra PON Jawa Tengah. Dari empat laga yang sudah dijalani, Timnas U-19 selalu mampu meraih kemenangan dengan torehan 9 gol dan 3 kemasukan.


2.
Untuk kali kedua, Timnas U-19 mencatat
clean sheets
di Tur Nusantara. Sebelumnya, tim besutan Indra Sjafri ini tidak kebobolan saat melawan Persiba Bantul.


3.
Selalu ada pencetak gol yang berbeda dari empat laga Tur Nusantara yang sudah dijalani Timnas U-19. Kali ini, giliran Maldini Pali yang mampu mencatatkan namanya di papan skor.


4.
Maldini Pali merupakan pemain Timnas U-19 ke-7 yang mencetak gol di Tur Nusantara. Sebelumnya, sudah ada nama Ilham Udin Armayn, Septian David Maulana, Muchlis Hadi Ning, Evan Dimas, Reza Fahlevi Maldini, dan Ryuji Utomo Prabowo.


5.
Timnas U-19 tidak pernah kalah, baik dalam laga resmi maupun uji coba sejak dikalahkan Vietnam 1-2 pada laga penyisihan grup Piala AFF 2013, 14 September 2013. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya