Timnas Indonesia Dihantam Badai Cedera

Timnas Indonesia latihan
Sumber :

VIVAbola - Kabar tak sedap menerpa Timnas Indonesia senior jelang pertandingan uji coba melawan Kamboja, Kamis 25 September 2014, di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Tiga pemain andalan timnas senior kemungkinan besar tak bisa tampil karena cedera.

Ketiga pemain yang cedera itu  adalah Hariono, Muhammad Roby, dan Zulkifli Syukur. Hariono dan Zulkifli mengalami cedera paha, sedangkan, Roby memiliki masalah pada engkelnya.

"Hariono dan Zulkifli pahanya bermasalah. Untuk Roby, itu cedera lama," kata dokter timnas senior, Syarief Alwi, lewat sambungan telepon, Selasa 23 September 2014.

"Saya tak menyarankan mereka bermain. Takutnya, jika mereka main akan berdampak buruk. Apalagi, Hariono dan Zulkifli harus berlaga di babak 8 besar ISL," sambung pria 64 tahun ini.

Sebelumnya, Raphael Maitimo, Dedi Hartono, dan Hendro Siswanto, harus masuk ke ruang perawatan. Bahkan Dedi harus dipulangkan karena cedera pinggulnya cukup parah dan harus absen selama 3 hingga 4 pekan. Kondisi Maitimo dan Hendro, diungkapkan Syarief, mulai membaik.

Pertandingan melawan Kamboja adalah uji coba terakhir Pasukan Merah Putih di September 2014 ini. Rencananya, pada pertengahan Oktober 2014 nanti, timnas senior akan melakoni satu laga uji coba lagi di Indonesia.

Bocah Asal Poso Ini Akan Ikut Turnamen di Denmark dan Swedia

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Pemain Timnas Argentina

Rangking FIFA: Argentina di Puncak, Indonesia Makin Anjlok

Argentina menggeser Belgia di rangking teratas dunia.

img_title
VIVA.co.id
7 April 2016