34 Provinsi Bertarung di Kejuaraan Futsal U-18

Pemain tim nasional futsal Indonesia di Piala AFF 2014
Sumber :
VIVA.co.id
16 Pemain Lolos Seleksi Timnas Futsal Indonesia
- Sebanyak 34 tim mewakili setiap provinsi yang ada di Indonesia akan bertarung memperebutkan gelar juara dalam turnamen Piala Perindo yang akan dilaksanakan pada 21 hingga 23 Agustus 2015.

Timnas Futsal Seleksi 33 Pemain untuk Turnamen CFA
Mereka yang ikut mewakili provinsi masing-masing telah lebih dulu diseleksi sejak dari kecamatan hingga provinsi. Setiap tim diisi oleh 13 talenta muda berbakat yang dimiliki daerah masing-masing.

Timnas Futsal Indonesia Ditantang China
" Kami menyelenggarakan ini menggunakan tingkatan mulai dari kabupaten. Yang bermain di sini merupakan pemain terbaik dari daerah masing-masing," kata Ketua Pelaksana Turnamen, Wisnu Handoyono, saat konferensi pers di Hotel Ibis, Jakarta Timur, Kamis 20 Agustus 2015.

Dengan bekerja sama dengan Asosiasi Futsal Indonesia, pihak penyelenggara ingin membantu mengembangkan dan memasyaratkan olahraga futsal di tanah air.

Selain itu, Wisnu berharap dengan inisiasi ini, kalangan anak muda bisa mengalihkan kegiatan negatif yang marak terjadi seperti penyalahgunaan narkoba dan tawuran ke kegiatan yang lebih positif.

"Pembinaan olahraga sejak usia dini khususnya remaja, daripada bertindak negatif, lebih baik berkompetisi secara sehat dan menempa dirinya agar berguna bagi bangsa," jelas Wisnu.

Kegiatan hari pertama dan kedua turnamen ini akan diselenggarakan di Vidi Arena, Jakarta Selatan. Kemudian pada babak final, lokasi turnamen akan dipindahkan ke GOR Ciracas, Jakarta Timur.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya