Irfan Bachdim Kenang Duel Lawan Malaysia

Irfan Bachdim
Sumber :
  • antara

VIVA.co.id – Timnas Indonesia akan melawan Malaysia di laga uji coba yang akan digelar di stadion Manahan Solo, Selasa malam nanti 6 September 2016.

Media AS Sorot Kemenangan Timnas Indonesia Atas Vietnam: Patut Mendapat Pujian

Laga uji coba ini sebagai bagian persiapan timnas Indonesia yang bakal berlaga di Piala AFF 2016 pada 19 November hingga 17 Desember mendatang.

Meski hanya laga uji coba, duel Indonesia melawan Malaysia disinyalir akan berlangsung sengit. Sebab mempertaruhkan harga diri dua negeri yang bertetangga ini.

6 Tim Lolos ke Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Gimana Peluang Timnas Indonesia?

Pemain Indonesia, Irfan Bachdim mengenang kemenangan besar yang pernah diraihnya bersama timnas atas Malaysia. Sesuatu yang diharap bisa terulang di laga nanti.

"Saat penyisihan Piala AFF 2010, kami menang 5-1, namun di final kami kalah agregat 2-4 dari Malaysia di dua laga," kata Bachdim dikutip dari situs resmi PSSI.

5 Daftar Harga Tertinggi Pemain Timnas Indonesia Versi Transfermarkt

"Di laga uji coba melawan Malaysia pada tahun 2014, kami kembali menang 2-0. Yang jelas, kami harus bermain bagus dan menang melawan Malaysia (di laga nanti)."

Timnas Indonesia vs Vietnam di SUGBK

Terkuak, Alasan Timnas Indonesia Tidak Menggunakan Logo PSSI di Jersey

Di balik gegap gempita sepak bola Indonesia, terselip sebuah pertanyaan menarik, mengapa Timnas Indonesia menggunakan logo Garuda Pancasila, bukan logo federasi PSSI?

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024