Empat Pemain Baru Puaskan Pelatih Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl memimpin latihan
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Maulana Surya/foc/16.

VIVA.co.id – Pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia tahap empat telah selesai digelar. Pelatih Alfred Riedl memanggil 24 pemain untuk mengikuti TC di Stadion Manahan, Solo, 22-27 September.

Pemain Korea Selatan Puji Timnas Indonesia U-23

Dari 24 nama yang dipanggil, ada empat pemain baru. Mereka adalah Arthur Barrios Bonai, Ferdinand Sinaga, Rizky Rizladi Pora, dan Dominggus Fakdawer.  

Asisten pelatih Timnas Indonesia, Wolfgang Pikal mengatakan, tim pelatih puas dengan penampilan para pemain anyar tersebut. Mereka dianggap telah mengeluarkan kemampuan terbaiknya sepanjang TC.

PSSI Tempuh Jalur Tak Normal Supaya Nathan Tjoe-A-On Bela Timnas U-23 Indonesia di Perempat Final

"Pemain baru menunjukkan kualitas bagus. Ada rencana akan kami bawa untuk mengikuti uji coba pada Oktober mendatang," kata Pikal saat dihubungi VIVA.co.id, Selasa 27 September 2016.

Rencananya timnas akan beruji coba dengan Vietnam pada 9 Oktober mendatang. Pertandingan tersebut merupakan jadwal FIFA match day dan dipastikan digelar di Indonesia.

Korea Selatan Dapat Kabar Buruk Jelang Lawan Timnas Indonesia U-23

Terkait dengan rencana uji coba tersebut, Pikal mengaku sudah mengantongi sejumlah nama. Pikal juga menjelaskan, kemungkinan akan ada pemain baru, untuk mengisi posisi tertentu.

"Untuk uji coba kami sudah ada nama. Untuk pemain baru kemungkinan ada sebagai alternatif saja untuk mengisi posisi tertentu," ungkap Pikal.

Gelandang Timnas Indonesia U-23, Marselino Ferdinan

Mengganas di Piala Asia, Timnas Indonesia U-23 Jadi Perbincangan di Qatar

Penampilan Timnas Indonesia U-23 di pentas Piala Asia U-23 2024 tidak hanya mendapat porsi pemberitaan dari media dalam negeri, tetapi juga dari beragam media internasion

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024