Gelandang Timnas Hanya Targetkan Lolos Grup di Piala AFF

Pemain Timnas Indonesia dalam seleksi di Stadion Manahan, Solo.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Fajar Shodiq

VIVA.co.id – Gelandang Timnas Indonesia, Bayu Pradana, bersikap realistis melihat peluang Tim Garuda di Piala AFF 2016. Pemain Mitra Kukar ini hanya menargetkan lolos dari grup, dalam ajang yang akan berlangsung di Filipina dan Myanmar nanti.

Pengakuan Shin Tae-yong Usai Jordi dan Elkan Baggott Tak Bisa Main Lawan Vietnam

Indonesia tergabung di Grup A bersama Filipina, Thailand, dan Singapura. Tentunya, mereka bukan lawan-lawan mudah bagi tim besutan Alfred Riedl, yang baru saja lepas dari sanksi FIFA.

Thailand berstatus sebagai juara bertahan, dan kini sukses menembus babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2018. Sedangkan Filipina yang berstatus tuan rumah semakin matang dengan pemain naturalisasi. Singapura juga lawan yang tak bisa dianggap enteng.

Resmi Jadi WNI, Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen Tak Bisa Perkuat Timnas Indonesia Vs Vietnam

"Kalau untuk target, semua orang juga pasti menginginkan terbaik. Tapi, rasanya lolos dari grup saja sudah hal yang bagus. Apalagi persiapan kami sangat mepet," kata Bayu Pradana saat dihubungi VIVA.co.id.

Indonesia terus mempersiapkan diri jelang tampil di Piala AFF nanti. Skuat Garuda akan melakoni uji coba kontra Vietnam di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta, akhir pekan ini, Minggu 9 Oktober 2016.

Shin Tae-yong Kunci Mulut soal Nathan Tjoe-A-On dan Jay Idzes Main Lawan Vietnam

"Jika saya diberikan kepercayaan tampil saat melawan Vietnam nanti, saya pasti akan memberikan yang terbaik," tekad Bayu. (one)

Shin Tae-yong

Serangan Balik Shin Tae-yong ke Pemain Vietnam: Dia Tidak Bisa Baca

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong buka suara terkait ucapan pemain Vietnam yang membandingkan pemain diaspora Indonesia dengan pemain Belanda.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024