Sosok yang Dirindukan Irfan Bachdim di Timnas Indonesia

Striker timnas Indonesia, Irfan Bachdim
Sumber :
  • http://www.chonburifootballclub.com/

VIVA.co.id – Irfan Bachdim menjadi salah satu tumpuan di lini depan tim nasional Indonesia saat ini. Dia bahkan diibaratkan menjadi pemain kesayangan pelatih Skuat Garuda Alfred Riedl karena selalu menjadi pilihan utama.

Dulu Lawan Sekarang Kawan, Momen Shin Tae-yong Bawa Korsel Bantai Timnas Indonesia U-23

Pemain naturalisasi dari Belanda tersebut rupanya punya satu sosok yang dirindukan bisa bergabung ke timnas. Sosok tersebut adalah striker yang kini bermain untuk Persija Jakarta Greg Nwokolo.

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, kedua pemain itu rupanya sempat bertemu. Keduanya tampak asyik bermain playstation. Selain mengungkapkan keinginannya bisa kembali berduet di timnas, Irfan tak lupa meledek Greg.

Timnas Indonesia U-23 Mengganas di Piala Asia, Marc Klok: Masa Depan Cerah

"Sangat senang bisa bertemu dengan saudara saya, Greg. Berharap bisa bertemu dengannya di timnas. Tetapi, tolong perbaiki kemampuanmu bermain FIFA 2017," tulis Irfan di Instagram.

Greg merupakan salah satu dari sederet nama yang dinaturalisasi oleh Indonesia. Sempat melanglang buana ke Liga Thailand, akhirnya dia memilih kembali ke Tanah Air dengan bergabung bersama Persipura Jayapura.

Apa Jadinya Jika Timnas Indonesia U-23 Ketemu Israel di Olimpiade 2024?

Bersama klub berjuluk Mutiara Hitam, kariernya tidak bertahan lama. Greg memilih kembali ke Persija di putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC). Akan tetapi, Riedl masih belum tertarik memasukkan namanya ke dalam skuat asuhannya.

Pelatih Indonesia U-23, Shin Tae-yong

Pengakuan Mengejutkan Shin Tae-yong Jelang Lawan Korea Selatan, Ternyata Dia Merasa...

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong memberikan komentar jelang pertandingan melawan Korea Selatan pada babak perempat final Piala Asia U-23.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024