Timnas Indonesia Tunggu Kedatangan Rizky Pellu

Rizky Pellu saat membela PBR.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Agus Bebeng

VIVA.co.id – Timnas Indonesia kini menunggu kehadiran gelandang PSM Makassar, Rizky Pellu, untuk bergabung dalam pemusatan latihan (TC) di Yogyakarta. Tim asuhan Alfred Riedl ini tengah bersiap untuk menghadapi Vietnam dalam laga uji coba.

Kata Jay Idzes Usai Gabung Timnas Indonesia, Ungkap Pemain Ini Paling Membantu

Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu, 9 Oktober 2016 mendatang. Itu merupakan bagian dari persiapan Tim Garuda sebelum turun di pentas Piala AFF 2016 pada November mendatang.

"Kita panggil Rizky Pellu, namun juga belum bergabung. Semoga sebelum laga melawan Vietnam sudah bisa bergabung," kata asisten pelatih Timnas Indonesia, Wolfgang Pikal, Jumat, 7 Oktober 2016.

Tragis, Pemain yang Sindir Indonesia Rasa Belanda Dicoret dari Timnas Vietnam

Rizky sengaja dipanggil oleh Riedl kArena Ichsan Kurniawan gagal merapat setelah mengalami cedera saat membela Sriwijaya FC. Praktis dari 26 pemain yang dipanggil dalam TC kali ini, tinggal Rizky Pellu yang belum menampakkan diri.

“Ichsan cedera dan kami panggil Rizky untuk dilihat kemampuannya. Terlalu cepat untuk menentukan penggantinya, tapi pastinya kami memang mencari satu gelandang sentral,” jelas dia.

Ragnar Oratmangoen Ingin Bawa Timnas Indonesia ke Piala Dunia

Petang ini, Timnas akan kembali menggelar latihan di Maguwoharjo. Sedangkan calon lawan Timnas, Vietnam dijadwalkan baru datang sore nanti. (one)

Pemain Timnas Indonesia, Marc Klok (kiri) dan Shayne Pattynama (kanan)

Kondisi Tidak Ideal, Marc Klok Siap Tempur Lawan Timnas Vietnam

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok, mengaku senang bisa kembali bergabung dengan Timnas Indonesia untuk menghadapi Timnas Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024