Susunan Pemain Indonesia Vs Vietnam

Pemain Timnas Indonesia, Boaz Solossa.
Sumber :
  • PSSI.org

VIVA.co.id – Timnas Indonesia akan melakoni laga uji coba kedua kontra lawan tangguh, Vietnam. Laga ini digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Minggu 9 Oktober 2016 WIB.

Terpopuler: Pengakuan Shin Tae-yong ke Ernando, Kata Pelatih Australia Usai Dihajar Timnas Indonesia

Dalam susunan pemain yang diturunkan Alfred Riedl sebagai starting XI, posisi penyerang akan diisi oleh Irfan Bachdim dan Boaz Solossa. Kombinasi pemain Consadole Sapporo dan Persipura Jayapura, kembali dijadikan andalan setelah tampil apik dalam laga uji coba sebelumnya kontra Malaysia bulan September lalu.

Dari lini kedua, nama bintang Selangor FA, Andik Vermansyah, akan jadi otak permainan Tim Garuda dalam laga nanti. Peran Andik akan didukung oleh kecepatan bintang Persib Bandung, Zulham Zamrun, dari sisi sayap.

Prediksi Piala Asia U-23: Yordania vs Timnas Indonesia

Di lini belakang, duet defender muda, Fachrudin Ariyanto dan Rudolof Yanto Basna, akan jadi benteng pertahanan Indonesia. Sedang di pos penjaga gawang, kiper andalan Persija Jakarta, Andritani Ardhiyasa, akan jadi pintu terakhir pertahanan.

Sementara di kubu Vietnam, dua pemain yang wajib diwaspadai Indonesia tampil sebagai starter. Keduanya adalah pemain depan, Nguyen Van Quyet dan Le Van Thang. Sementara satu nama berbahaya lainnya, Le Cong Vinh hanya akan menjadi pelapis.

Ditanya Kontrak STY, Erick Thohir Sebut Sepakbola Indonesia di Jalur yang Tepat

Susunan Pemain:

Indonesia: Andritani Ardhiyasa (gk); Abdul Rachman, Fachrudin Aryanto, Rudolof Yanto Basna, Benny Wahyudi, Andik Vermansyah, Evan Dimas, Dedi Kusnandar, Zulham Zamrun, Boaz Solossa, Irfan Bachdim.

Vietnam: Tran Nguyen Manh (gk); Au Van Hoan, Truong Dinh Luat, Dinh Tien Thanh, Sam Ngoc Duc, Vu Minh Tuan, Ngo Hoang Thinh, Nguyen Trong Hoang, Nguyen Van Quyet, Pham Than Luong, Le Van Thang. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya