Polisi Mulai Sterilisasi Lokasi Kongres PSSI

Pihak keamanan sudah mulai berjaga di area kongres PSSI.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Satria Permana

VIVA.co.id - Kongres PSSI untuk memilih Ketua Umum masa bakti 2016-2020 akan dimulai sesaat lagi. Pihak kepolisian pun sudah menerapkan pengamanan di sekitar lokasi.

Pemain Keturunan Bisa Bela Timnas U-19 di Piala Dunia U-20, Siapa Dia?

Di pintu barat Taman Impian Jaya Ancol, polisi sudah menggelar apel pengamanan sejak pukul 07.00. Mereka diberi pengarahan terkait teknis pengamanan dalam Kongres yang baru dimulai pada pukul 09.00 WIB nanti.

Konsentrasi pengamanan dilakukan di wilayah sekitar hotel. Di sini, pihak kepolisian juga menempatkan beberapa kendaraan rantis. Ada pula mobil dari satuan Gegana yang disiapkan.

Indra Sjafri Disuruh Iwan Bule Jujur Soal PSSI, Jawabannya Mengejutkan

Bergeser ke dalam hotel. Di sini, sudah ada proses sterilisasi yang dilakukan oleh pihak kepolisian.

Sterilisasi dimulai dari media center Kongres, kemudian berlanjut ke ruang makan. Setelahnya, mereka menyisir ruangan Kongres dan tak menemukan benda mencurigakan di dalam ruangan.

Timnas U-19 Terbang ke Korsel, Marselino Ferdinan Tergantung Persebaya

Hingga kini, para peserta Kongres masih berdatangan. Beberapa dari mereka bahkan ada yang baru melakukan registrasi. Bagaimanakah wajah baru PSSI usai Kongres kali ini? Nantikan berita-berita terbaru seputar Kongres PSSI di VIVA.co.id.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan

Langkah Tegas PSSI Basmi Sepakbola Gajah di Liga 3

Sepakbola Indonesia kembali tercoreng dengan adanya aksi tak sportif yang mengindikasikan munculnya sepakbola gajah. Itu terjadi di Liga 3.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022