Jelang Kongres PSSI, Pendukung Pangkostrad Berkurang

Letnan Jenderal Edy Rahmayadi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya (14-10-16)

VIVA.co.id – Situasi tak menguntungkan dialami oleh calon Ketua Umum PSSI, Pangkostrad Letnan Jenderal Edy Rahmayadi. Suara untuknya di Kongres PSSI diketahui berkurang.

Pemain Keturunan Bisa Bela Timnas U-19 di Piala Dunia U-20, Siapa Dia?

Sejak Rabu malam kemarin, diketahui ada 97 suara yang mendukung Edy dalam pemilihan nanti. Namun, jumlahnya berkurang saat ini, Kamis 10 November 2016.

Diketahui, persoalan administrasi menjadi penyebab mengapa suara Edy berkurang. "Ada masalah administrasi di sana-sini dan membuat suara berkurang," ujar Edy saat ditemui jelang Kongres di Jakarta, Kamis pagi ini.

Indra Sjafri Disuruh Iwan Bule Jujur Soal PSSI, Jawabannya Mengejutkan

Meski begitu, Edy optimistis bisa memenangkan pemilihan Ketua Umum PSSI yang akan digelar hingga malam nanti. Menurutnya, dia masih memiliki peluang yang besar meraih kemenangan.

"Peluangnya besar. Saat ini, suara dukungan masih cukup lah," terang Edy.

Timnas U-19 Terbang ke Korsel, Marselino Ferdinan Tergantung Persebaya

Pria 55 tahun tersebut merasa seluruh lawan yang dihadapinya berat. Dia menganggap tak ada satu pun pesaing yang spesial.

"Yang paling susah itu cuma lawan hawa nafsu sendiri. Semua berat lah. Saya pikir mereka sudah ada persiapan. Saya juga demikian. Sudah kampanye menggalang dukungan sebelum Kongres," kata Edy.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan

Langkah Tegas PSSI Basmi Sepakbola Gajah di Liga 3

Sepakbola Indonesia kembali tercoreng dengan adanya aksi tak sportif yang mengindikasikan munculnya sepakbola gajah. Itu terjadi di Liga 3.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022