Ini Daftar Harga Tiket Final Piala AFF 2016

Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor
Sumber :
  • ANTARAFOTO/Yulius Satria Wijaya

VIVA.co.id –  Leg 1 final Piala AFF akan kembali dihelat di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor. Tim nasional Indonesia akan menghadapi Thailand di partai puncak.

Piala AFF Ganti Nama, Catat Tanggalnya! Timnas Indonesia Pecah Telur Tahun Ini?

Jelang dihelatnya laga pada 14 Desember 2016, secara resmi, pihak penyelenggara sudah menyiapkan daftar harga tiket yang bisa dibeli masyarakat. Dari penjualan tiket ini, PSSI akan menyumbangkan Rp50 ribu dari setiap tiket yang terjual.

Aksi sosial tersebut digunakan untuk membantu para gorban gempa di Pidie, Aceh, Rabu, 7 Desember 2016. Bumi Serambi Mekah diguncang gempa berkekuatan 6,5 skala richter

Terpopuler: Timnas Indonesia Diadang Thailand-Vietnam, Eks Bintang Inter Milan Tersandung Narkoba

Ada tiga kategori tiket yang dijual. Yakni kategori 1 akan dibanderol Rp500 ribu, kategori 2 dihargai Rp300 ribu dan kategori termurah, yakni kategori 3 dijual Rp100 ribu.

Soal pendistribusian tiket, ada sistem yang berbeda-beda. Sebanyak 15 ribu lembar tiket kategori 3 akan dijual secara offline. Selebihnya akan dijual secara online pada 11 Desember 2016.

Pantas Saja Timnas Indonesia Payah Lawan Vietnam dan Thailand, Ternyata Erick Thohir Buka Fakta Ini

Namun soal di mana tempat yang akan ditunjuk PSSI sebagai loket penjualan belum diketahui hingga berita ini diturunkan. Untuk keterangan lebih lanjut, PSSI akan segera mengadakan jumpa pers dalam waktu dekat.

Duel Korea Selatan vs Thailand

Tragis, Nasib Thailand sama dengan Vietnam yang Dibantai Timnas Indonesia

Nasib tragis dialami Thailand dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Mereka hancur lebur kala bertanding di kandang, Stadion Rajamangala, Selasa 26 Maret

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024