Antrean Tiket Final Piala AFF 2016 Makin Membludak

Antrean pembeli tiket final Piala AFF 2016 di Gambir, Jakarta
Sumber :
  • Dok. Pribadi

VIVA.co.id – Antrean pembeli tiket final Piala AFF 2016 di Markas Garnisun 1 Jakarta, Gambir pada Selasa 13 Desember 2016 pagi WIB membludak. Meski baru akan dibuka pukul 08.00 WIB, namun mereka rela mengantre beberapa jam sebelumnya, tepatnya saat dini hari.

Tragis, Nasib Thailand sama dengan Vietnam yang Dibantai Timnas Indonesia

Dari pantauan sementara, terlihat bagaimana banyaknya massa berkumpul menunggu loket dibuka. Lelaki dan perempuan berdesakan demi bisa menyaksikan langsung laga antara tim nasional Indonesia melawan Thailand di Stadion Pakansari, Cibinong, besok.

Kuota tiket yang dijual di Gambir hari ini hanya disediakan sebanyak 10 ribu lembar untuk kategori III. Karena tak ingin kehabisan, para suporter Skuat Garuda berinisiatif menunggu sejak dini hari tadi.

Piala AFF Ganti Nama, Catat Tanggalnya! Timnas Indonesia Pecah Telur Tahun Ini?

Pengalaman kehabisan tiket pernah terjadi saat Indonesia menjamu Vietnam di semifinal leg pertama pekan lalu. Ketika itu, tiket kategori III sebanyak 10 ribu lembar ludes terjual hanya dalam kurun waktu dua jam.

Berbeda dengan penjualan semifinal lalu yang dilakukan di kawasan Gelora Bung Karno, Senayan. Kali ini markas TNI dipilih sebagai lokasi penjualan guna meminimalisir pergerakan para calo. Selain itu, faktor keamanan juga jadi pertimbangan.

Terpopuler: Timnas Indonesia Diadang Thailand-Vietnam, Eks Bintang Inter Milan Tersandung Narkoba

Tiket kategori III dijual seharga Rp100 ribu per lembarnya dan dijual secara offline. Sedangkan untuk kategori 2 (Rp300 ribu) dan 3 (Rp500 ribu) khusus dijual dengan sistem online melalui website kiostix.com.

Antrean pembeli tiket final Piala AFF 2016 di Gambir, Jakarta

Pemain Timnas Indonesia merayakan gol ke Gawang Vietnam

Ranking FIFA April 2024, Timnas Indonesia Paling Meroket

Ranking FIFA telah dirilis pada 4 April 2024. Timnas Indonesia jadi yang paling meroket pada periode ini. Skuad Garuda mengalami peningkatan delapan peringkat.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024