Hari Pers Nasional, Menpora Ikuti Jejak Presiden Jokowi

Perayaan Hari Pers Nasional bersama Menpora Imam Nahrawi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anang Fajar

VIVA.co.id – Masih dalam suasana Hari Pers Nasional, Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), menggelar pertandingan persahabatan futsal melawan para wartawan, Jumat 10 Februari 2017. Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, mencetak dua gol dalam pertandingan ini.

Kalahkan Australia, Timnas Indonesia U-23 Didominasi Alumnus PPLP dan SKO Kemenpora

Tapi sayang, tim Kemenpora harus mengakui kekuatan dari tim wartawan di akhir laga, tim wartawan menang dengan skor 7-4. Acara ini diakui Imam mengikuti jejak Presiden Joko Widodo yang pada hari sebelumnya juga melakukan uji coba melawan wartawan Istana Kepresidenan.

"Alhamdulillah masih dalam momentum Hari Pers Nasional 2017 yang jatuh pada tanggal 9 Februari lalu, kita juga bisa mengikuti apa yang telah dilakukan Bapak Presiden Joko Widodo yakni bermain futsal persahabatan dengan insan pers dan wartawan," ujar Menpora dalam sambutan sebelum pertandingan.

Sudah Video Call, Penyerang Label Eropa Bakal Perkuat Timnas Indonesia?

Menurutnya ini adalah upaya untuk memberikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada wartawan dan dunia pers yang telah membantu pemerintah memberitakan dan menginformasikan sekaligus memberikan kabar gembira bagi kebangkitan olahraga nasional.

"Kegiatan ini sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada insan pers yang telah membantu pemerintah menyampaikan informasi kepada masyarakat khususnya untuk kebangkitan olahraga nasional dengan cara lebih santai, lebih menyenangkan dan menggembirakan," ujar Imam.

Meski Sudah Malam, Maarten Paes Hadiri Rapat Kerja Komisi X DPR Pakai Baju Kerah Timnas Indonesia

Menpora berharap hubungan yang sinergis antara Kemenpora dengan wartawan dan insan media dapat terus terjalin dengan baik. "Saya berharap persahabatan ini terus terjalin dengan baik dan akan berujung kepada prestasi untuk membangun olahraga dan pemuda Indonesia," tutupnya.

Pemain Timnas Indonesia U-23 rayakan gol Komang Teguh

Dominasi Skuad Timnas U-23 di Piala Asia, Menpora Dito Akan Terus Maksimalkan PPLP dan SKO

Menpora Dito Ariotedjo buka suara terkait jebolan PPLP, PPOP, dan SKO Kemenpora mendominasi skuad Timnas Indonesia U-23 saat mengalahkan Australia.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024