Terkejutnya Pelatih Timnas Indonesia Saat Cari-cari Pemain

Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, bersama asistennya.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/kye/16

VIVA.co.id – Asisten pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti, mengaku sangat terkejut lihat pemain-pemain yang diproyeksikan masuk Skuat Garuda jelang SEA Games 2017.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Bima Sakti memang sedang berputar-putar keliling Indonesia untuk memantau para pemain. Eks gelandang timnas itu "blusukan" bersama pelatih kiper, Eduardo Perez, dan sudah terlihat muncul di beberapa kota.

"Sangat surprise (terkejut) ketika melihat di Bandung, Malang dan Yogyakarta ternyata antusiasme sepakbola di Indonesia sangat tinggi," ujar Bima Sakti di Yogyakarta, Kamis, 16 Februari 2017.

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

Bima Sakti memberikan isyarat mendukung keputusan PSSI yang mengharuskan peserta Piala Presiden 2017 menggunakan pemain-pemain U-22. Hal tersebut jadi sedikit meringankan tugas mereka sebagai pelatih jelang pemusatan latihan akhir Februari mendatang.

"Sebagai mantan pemain, saya melihat permainan mereka cukup bagus, mental mereka juga cukup baik," ujar Bima Sakti.

Meme Kocak Asnawi yang Hampiri Faris Karena Gagal Penalti

"Apalagi ada regulasi setiap tim harus memainkan tiga pemain U-22 sehingga memudahkan kita mencari bakat-bakat pemain yang bisa kita seleksi pertama di tanggal 22 Februari 2017 atau saat pemusatan latihan pertama," bebernya. (one)

Viral Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Ditengah berjalannya pawai Timnas Indonesia itu terjadi hal yang menegangkan, yaitu momen ketika mobil trans Jakarta yang menjadi kendaraan imnas memasuki terowongan

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2023