Kesan Pertama Bek Timnas U-22 Dibesut Luis Milla

Bek timnas Indonesia, Hansamu Yama Pranata
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhammad Solihin

VIVA.co.id – Bek Timnas Indonesia U-22, Hansamu Yama Pranata, sudah merasakan sentuhan dari pelatih Luis Milla Aspas. Hansamu pun mengungkapkan kesannya usai dilatih oleh Milla.

Hansamu Yama Kecewa Duel Persita Tangerang Vs Persija Jakarta Ditunda

Hansamu menganggap Milla merupakan pelatih yang menerapkan disiplin tinggi. Selain itu, pria asal Spanyol tersebut juga tak pelit dengan ilmu yang dimilikinya.

"Tipe pelatih yang sangat disiplin. Dia sungguh-sungguh mau membagikan ilmu ke pemainnya. Pelatih yang berkualitas," kata Hansamu saat ditemui di Hotel Yasmin, Karawaci, Tangerang, Selasa 21 Februari 2017.

Kemarin Hansamu, Sekarang Witan Sulaeman

Di level junior, Milla memang sudah terbukti punya prestasi bagus. Timnas U-21 Spanyol dibuatnya menjadi juara Piala Eropa pada 2011 silam.

Selain itu, Milla sudah mencetak beberapa bintang. Juan Mata, Ander Herrera, David De Gea, Javi Martinez, dan Thiago Alcantara, adalah deretan bintang yang pernah dicetak Milla.

Hansamu 'Tiru' Aksi Ronaldo Berujung Bikin Warganet Elus Dada

Hanya saja, Milla punya rekor yang kurang bagus di pentas senior. Bahkan, Milla sempat dipecat oleh Real Zaragoza pada 2016 lalu setelah gagal mempersembahkan kemenangan di enam laga secara beruntun.

Brodo luncurkan sepatu bola yang digunakan Evan Dimas dan Hansamu

Mengenal Senjata Perang Evan Dimas dan Hansamu, Si Kalem Brodo Mezzala

Brand sepatu asal Indonesia, Brodo, untuk pertama kalinya meluncurkan produk sepatu sepakbola dan digunakan Evan Dimas serta Hansamu Yama

img_title
VIVA.co.id
28 Mei 2023