Akhir Pekan, Timnas U-19 Memulai Pemusatan Latihan

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri.
Sumber :
  • Raden Riki Ilham Rafles Karami/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Timnas U-19 akan segera memulai pemusatan latihan (TC), untuk persiapan menghadapi beberapa even baik tahun ini dan tahun depan. Rencananya TC akan mulai pada 19 Maret 2017 di Lapangan Atang Sutrisna, Cijantung, Jakarta Timur. 

Usai 2 Kali Imbangi China, Indra Sjafri Ungkap Program Selanjutnya Timnas Indonesia U-20

Sebelum dilakukan pemusatan latihan, Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri telah melakukan seleksi di tingkat Asprov, regional dan nasional. Dari seleksi tersebut, Indra mendapatkan 75 pemain, dan 35 diantaranya akan dipanggil untuk mengikuti TC. 

"Tahap pertama akan berlangsung sampai tanggal 6 April. Dan di tanggal 6 April hinggal 10 April akan bergabung pemain Indonesia yang bermain di luar negeri untuk diseleksi," kata Indra Sjafri dalam rilis yang diterima Viva.co.id, Rabu 15 Maret 2017.   

Hasil Pertandingan Uji Coba Timnas Indonesia U-20 Vs China, Gol Indah di Menit Akhir

Pemain U-19 tersebut akan berlaga di Piala AFF U-18 pada September di Myanmar mendatang. Tim Garuda Muda tersebut akan tergabung di Grup B bersama, Vietnam, Brunei Darussalam, Filipina, Selandia Baru dan Myanmar yang bertindak sebagai tuan rumah. 

Selain itu, mereka juga dipersiapkan untuk kualifikasi putaran final Piala Asia 2018. Kemudian mereka juga diharapkan bisa lolos Piala Dunia U-20 pada 2019.  

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-20 Vs China U-20 Jilid II Malam Ini
Pelatih Timnas Indonesia U-20 Indra Sjafri

Indra Sjafri Ungkap Kabar Baik Usai Timnas Indonesia U-20 Hadapi China

Timnas Indonesia U-20 terus mengasah kemampuan dalam pemusatan latihan di Jakarta. Skuad Garuda Nusantara saat ini fokus berlatih intensif hingga pemusatan latihan

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2024